Follow Us

Ribuan Orang Padati Alun Alun Bekasi untuk Mobile Legends Carnival

Amalia Septiyani - Selasa, 10 September 2019 | 20:30
MLBB Indonesia Championship 2019 di Bekasi
Moonton

MLBB Indonesia Championship 2019 di Bekasi

GridGames.ID - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia Carnival 2019 telah selesai digelar pada tanggal 7 dan 8 September 2019 di Alun Alun Bekasi.

Event pertama dari rangkaian MLBB Indonesia Carnival 2019 ini dihadiri oleh kurang lebih 6 ribu pengunjung, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Goks!

Para gamer setia Mobile Legends pun terlihat begitu antusias untuk mengikuti mini turnamen yang adaptasi dari turnamen pro Mobile Legends di skala nasional dan internasional namun dibuat lebih fun.

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang Gelar Carnival di 10 Kota di Indonesia

Mini turnamen tersebut dibagi dalam 3 kategori rank, yaitu Master-Grandmaster, Epic dan Legend-Mythic.

Pemainnya dipilih secara random dan harus segera mengatur strategi dengan tim untuk memenangkan pertandingan dan hadiah eksklusif dari Mobile Legends.

Mini turnamen di MLBB Indonesia Carnival 2019
Moonton

Mini turnamen di MLBB Indonesia Carnival 2019

Nggak cuma itu, dengan menggunakan akses turnamen mode, peserta dapat merasakan pengalaman menggunakan semua hero favorit dan semua skin hero yang tersedia, lho!

Selain Mini Tournament, ada keseruan lainnya di booth permainan dari Mobile Legends seperti Miya Archery, Lolita's Hammer, The Maze, stan sponsor dan stan dari komunitas Mobile Legends.

Kegiatan menarik lainnya adalah berfoto bersama dengan para Cosplayers yang dihadirkan di Wall of Fame ataupun di area terbuka.

Di hari kedua gelaran MLBB Indonesia Carnival 2019, pihak panitia menyiapkan Cosplayers Competition dimana kompetisi tersebut dimenangkan oleh Cosplayer hero MLBB Kimmy, Zilong dan Sun.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest