Follow Us

Ini Dia Event Global Treasure Hunt Di Map Sanhok Hingga 11 September!

Taufiq Bagaskara - Rabu, 11 September 2019 | 11:10
Event Global Treasure Hunt
PUBG Mobile

Event Global Treasure Hunt

GridGames.ID - PUBG Mobile merupakan game bergenre Battle Royale yang dimainkan dari kalangan remaja hingga dewasa untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

PUBG Mobile merupakan game populer saat ini yang mencapai 400 Juta download diseluruh dunia.

Selain itu, PUBG Mobile memiliki 100 Juta pengguna aktif setiap harinya dan negara Indonesia merupakan negara kedua terbanyak pengguna aktif setiap harinya.

Hampir setiap minggu PUBG Mobile menghadirkan sebuah kejutan baru dengan merelease sebuah misi dengan hadiah - hadiah menarik.

Baca Juga: Congrats! RRQ Athena Juara Pertama Pubg Mobile Star Challenge 2019

Global Treasure Hunt merupakan misi dari berbagai tempat dan map yang dapat kamu lihat dalam menu event. Global Treasure Hunt berlangsung selama 1 bulan dimulai dari 20 Agustus hingga 20 September 2019.

Jangan lewatkan event Global Treasure Hunt yang sedang berlangsung. Event kali ini hadir dengan berbagai macam hadiah in game.

Event Global Treasure Hunt
PUBG Mobile

Event Global Treasure Hunt

Aksi minggu ini bertempat di Sanhok, dan kamu bisa lihat detail spesifik mengenai misi yang harus dijalani pada gambar map ini.

Setiap minggunya setiap map dari akan terbuka berawal dari map Erangel, Miramar, Sanhok dan Vikendi. Setiap map berisi misi - misi yang dapat kamu selesaikan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Baca Juga: Indo 4 Besar! Hasil Klasemen Final Pubg Mobile Star Challenge 2019

Dengan menyelesaikan semua misinya, kamu akan mendapatkan reward hingga kesempatan untuk pergi ke ajang Final PMCO Fall Split!

Selamat mencoba dan ajak teman kamu untuk menyelesaikan misi - misi menarik.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest