Follow Us

Hari Kelima Klasemen Sementara PMCO Fall Split - SEA League 2019

Taufiq Bagaskara - Minggu, 22 September 2019 | 13:20
Bigetron RA WWCD

Bigetron RA WWCD

GridGames.ID - PMCO Fall Split - SEA League 2019 merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh tencent games yang bekerja sama dengan Vivo.

PMCO Fall Split merupakan turnamen berskala International (South East Asia) yang saat ini diselenggarakan di Shanghai, China.

Terdapat 24 team terbaik dari server SEA yang sedang melakukan kualifikasi untuk mendapatkan 16 slot kebabak selanjutnya.

Saat ini PMCO Fall Split sudah memasuki hari kelima pada minggu pertama. Untuk kualifikasi server SEA akan berlangsung selama 4 minggu berturut - turut.

Pada pertandingan pertama, team Bapak Ah Esports mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Vikendi.

Pada pertandingan kedua, team Bigetron RA mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Erangel dengan 8 kill total.

Pada pertandingan ketiga, duet antara microboy dan ryzen menghasilkan team Bigetron RA kembali mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Sanhok dengan 9 kill total.

Baca Juga: Klasemen Sementara Hari Keempat PMCO Fall Split - SEA, BTR 3 Kali WWCD

Pada pertandingan keempat, team illuminate dari negara Thailand mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Erangel.

Pada pertandingan kelima, team RRQ Athena dari negara Thailand mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Miramar dengan 14 kill total.

Pada pertandingan keenam, team Orange Esports mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Erangel dan team BOOM harus gagal WWCD setelah melawan 1 orang Bapak Ah.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest