Follow Us

Hari Keenam Klasemen Sementara PMCO Fall Split - SEA League 2019

Taufiq Bagaskara - Senin, 23 September 2019 | 15:36
PMCO Fall Split SEA League

PMCO Fall Split SEA League

GridGames.ID - PMCO Fall Split - SEA League 2019 merupakan turnamen berskala International ( South East Asia ) yang diselenggarakan oleh Tencent Games dan disponsori oleh Vivo.

Terdapat 24 tim terbaik yang akan memperebutkan posisi 16 terbaik untuk berlaga di babak selanjutnya.

Pada 22 September 2019, PMCO Fall Split - SEA League 2019 memasuki hari keenam klasemen dan akan bermain selama 4 minggu berturut - turut.

Pertandingan pertama, team illuminate dari negara Thailand mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Vikendi dengan 13 kill total.

Pertandingan kedua, team EVOS eSports dari negara Indonesia mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner pertamanya dimap Erangel dengan 12 kill total, setelah mengalahkan 3 team negara Thailand yaitu Illuminate, MEGA dan RRQ Athena.

Baca Juga: Hari Kelima Klasemen Sementara PMCO Fall Split - SEA League 2019

Pertandingan ketiga, kembali lagi team EVOS eSports mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner yang kedua dimap Sanhok dengan 10 kill total.

Pertandingan keempat, team illuminate kembali lagi mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Erangel dengan 11 kill total.

Pertandingan kelima, team Purple Mood mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner yang pertama dimap Miramar dengan 11 kill total.

Pertandingan keenam, team FFq mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner yang kedua dimap Erangel dengan 14 kill total.

Berikut hasil PMCO Fall Split - SEA League 2019 Hari keenam.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest