Follow Us

Harus Tau! 5 Hero Dota 2 yang Menjadi Meta Indonesia Saat Ini

Amalia Septiyani - Selasa, 24 September 2019 | 16:00
Tiny Dota 2
7wallpaper

Tiny Dota 2

GridGames.ID - Turnamen berskala nasional, ESL Indonesia Championship Season 2 - Dota 2, yang digelar ESL Indonesia memang telah usai digelar.

Dari pertandingan yang terjadi dalam turnamen ini, bisa disimpulkan bahwa Shadow Demon, Ember Spirit, Grimstroke, Sven dan Tiny menjadi hero yang laris di Meta Indonesia.

Kelima hero tersebut sering di-pick saat babak Group Stage (16 Juli - 6 September 2019) dan Grand Final (15 September 2019) turnamen ESL Indonesia Championship Season 2 - Dota 2.

Mengapa kelima hero tersebut menjadi yang paling laris di-pick?

Baca Juga: Sejumlah Player Dota 2 Kena Banned Hampir 20 Tahun, Ini Penjelasannya

Nah, kali ini Brando Oloan (Team Manager BOOM Esports Dota 2) dan Yudi “Justincase” Anggi (Shoutcaster ESL Indonesia Championship S2 - Dota 2) mengutarakan signifikansi masing-masing hero.

Shadow Demon

Shadow Demon Dota 2
YouTube

Shadow Demon Dota 2

Shadow Demon (SD) akan memiliki impact yang besar saat berada di posisi 5 sekalipun menurut Brando Oloan.

Ia juga mengatakan bahwa SD bisa memiliki pengaruh besar meski tanpa item karena Skill 2-nya (Soul Catcher) memberikan damage berdasarkan persentase HP lawan dan SD juga punya Shadow Poison (Skill 3) yang bisa memudahkan sang Carry untuk farming di Jungle.

Sama dengan Brando, Yudi berpendapat, Soul Catcher dari SD yang mampu mengurangi 35% HP lawan membuatnya terlalu menarik untuk dilewatkan.

Halaman Selanjutnya

Ember Spirit
1 2 3 4

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest