Follow Us

Garena Resmi Rilis Call Of Duty Mobile - Pada 1 Oktober 2019

Taufiq Bagaskara - Senin, 30 September 2019 | 16:03
CODM

CODM

GridGames.ID - Setelah melewati periode CBT (Closed Beta Test) pada tanggal 16 Oktober - 26 Oktober 2019, Garena mengumumkan secara resmi bahwa server OBT (Open Beta Test) akan segera dibuka pada tanggal 1 Oktober 2019.

Para soldier akan dapat mendownload secara gratis pada tanggal tersebut, melalui halaman Google Play dan App Store masing-masing.

Dirilis oleh Garena, berkolaborasi dengan Activision dan Tencent Timi Studio, Call of Duty Mobile menampilkan grafik dengan kualitas tinggi, berbagai macam mode game dan performa game yang lancar.

Baca Juga: Ini Dia Tips Menggunakan HIP vs ADS Bermain Call Of Duty Mobile!

Bagi fans COD sebelumnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama karakter legendaris seperti Ghost, Siap, Captain Price dan Alex Mason.

Tentunya mereka juga tidak akan ketinggalan untuk hadir di dalam seri CODM. Para soldier dapat menggunakan karakter favorit pilihan mereka dan bertarung melawan berbagai karakter legendaris lainnya.

Berbagai mode game multiplayer klasik favorit yang sudah dapat dimainkan pada periode Close Beta Test kemarin, seperti "Team Deathmatch", "Bomb Mission", dan "Frontline" dipastikan juga akan dapat dimainkan saat game ini dirilis secara resmi.

Di mode ini, fitur khas seri Call Of Duty mobile dapat digunakan setelah mengumpulkan sejumlah kill.

Para Soldier dapat memanggil UAV untuk melacak musuh, Hunter Killer drone dan Predator Missile untuk menyerbu lawan, Airdrop untuk persediaan senjata dan amunisi dan berbagai pilihan scorestreak untuk meraih kemenangan.

Mode di Call of Duty Mobile
Garena

Mode di Call of Duty Mobile

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest