Follow Us

Deaf Legends Team Turut Hadir di Mobile Legends Carnival di Semarang

Amalia Septiyani - Rabu, 02 Oktober 2019 | 21:00
Komunitas Deaf Legends Team Semarang turut hadir di MLBB Carnival
Dok. Moonton

Komunitas Deaf Legends Team Semarang turut hadir di MLBB Carnival

GridGames.ID - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Carnival yang ketiga dihadirkan di Kota Semarang yang bertempat di Wonderia Park.

Sekitar 5 ribu warga Semarang memadati MLBB Carnival yang diselenggarakan pada tanggal 28 September 2019 lalu.

Yang menjadi daya tarik dari MLBB Carnival kali ini adalah hadirnya komunitas Deaf Legends Team (DLT) Semarang yang beranggotakan 23 orang Tuna Rungu.

Ternyata komunitas yang hadir pada saat itu nggak hanya berasal dari Semarang, tetapi ada juga teman-teman dari Yogyakarta.

Keterbatasan dalam berinteraksi nggak menjadi halangan bagi mereka untuk berkumpul dan berbagi tips dan trik dalam bermain Mobile Legends.

Hal tersebut dibuktikan oleh Komunitas DLT, lho, guys. Keren!

Baca Juga: Ribuan Orang Padati Alun Alun Bekasi untuk Mobile Legends Carnival

Noppy Angraeni, selaku Community Manager dari Moonton Indonesia mengutarakan harapannya agar dengan adanya MLBB Carnival ini bisa menghadirkan hiburan bagi masyarakat sekitar dan dengan adanya komunitas-komunitas yang hadir bisa membuka pintu pertemanan.

“Ditambah dengan adanya komunitas spesial yaitu DLT Semarang, pihak Mobile Legends berharap bahwa teman-teman yang memiliki kebutuhan khusus tidak merasa minder jika ingin menjadi bagian dari komunitas resmi MLBB,” ujar Noppy.

Ia juga mengajak kalian yang belum bergabung dan ingin bergabung menjadi bagian dari komunitas Mobile Legends, bisa langsung mendaftarkan diri.

Lolita Hammer, Miya Archery, dan The Maze merupakan permainan yang terhitung mendapat antusias cukup besar dari para pengunjung di MLBB Carnival yang ada di Semarang.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest