Follow Us

Ini Rahasia Alter Ego dalam Menundukan Tim-tim Favorit Juara MPL

Amalia Septiyani - Senin, 07 Oktober 2019 | 18:00
Alter Ego eSports
Dok. MPL ID S4

Alter Ego eSports

GridGames.ID - Alter Ego eSports, salah satu tim yang perkembangannya cukup terlihat jelas di Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 4.

Maungzy dan kawan-kawan diketahui telah berhasil mengalahkan dua tim besar, yakni ONIC eSports dan EVOS eSports selama ajang MPL ID Season 4 ini.

Seperti yang kita ketahui, EVOS kembali jadi favorit juara setelah menunjukkan performa mengagumkan sepanjang MPL ID Season 4 sampai hari ini, sedangkan ONIC adalah tim yang nggak terkalahkan dan mengantongi gelar juara MPL ID Season 3 dan MSC 2019.

Baca Juga: Akankah Geek Fam ID dan GFLX Aerowolf Lolos ke Playoff MPL ID S4?

Berkat kemahiran serta strategi yang diterapkan saat menaklukkan lawan yang kuat, Alter Ego berhasil mencuri perhatian orang banyak.

Mereka juga memiliki statistik yang baik dalam segi Kill, yakni 319 kill di mana menjadi yang terbaik kedua setelah RRQ. Goks!

Selain jumlah kill, Alter Ego juga menempati peringkat kedua segi Assist dan segi Death, yakni 700 Assist dan 348 Death sampai pekan keenam MPL ID.

Alter Ego eSports
Dok. MPL ID S4

Alter Ego eSports

Shoutcaster MPL ID Season 4, Abednego Ansel, turut memberikan pendapatnya mengenai performa dominan Maungzy dkk.

Ia mengatakan bahwa Alter Ego memiliki strategi yang cerdik dan pintar untuk membuat kesempatan yang bagus dan juga jeli melihat kekurangan dari musuh.

Dari celah atau kekurangan yang dimanfaatkan Alter Ego, menjadi strategi utama dari untuk melawan tim sekelas EVOS dan ONIC.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest