Follow Us

Sea Limited Umumkan Peresmian Kerja Sama Strategis dengan Telkomsel

Taufiq Bagaskara - Rabu, 09 Oktober 2019 | 15:20
Telkomsel bersama Sea

Telkomsel bersama Sea

GridGames.ID - Sea Limited (Sea) resmi mengumumkan kerja samanya dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom).

Sea dan Telkomsel akan melakukan kolaborasi strategis bersama untuk memajukan ekonomi digital Indonesia bersama dengan Shopee di Asia Tenggara dan Taiwan.

"Sea berkomitmen untuk memberikan user experience untuk seluruh platform sea dan sea berusaha untuk menemukan cara untuk memberikan online experience termasuk kerjasama dengan mitra ternama dalam menyediakan layanan sesua dengan kebutuhan dan menghadirkan lebih banyak kampanye dan acara eksklusif di bulan-bulan mendatang." Ujar Pandu Sjahrir, President Commissioner Sea Indonesia.

Baca Juga: News Update, Maintenance Point Blank Spesial PBNC di Bulan Oktober!

Rachel Goh, Director of Marketing Telkomsel

Rachel Goh, Director of Marketing Telkomsel

Kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan kenyamanan untuk pelanggan Telkomsel dalam mengakses platform digital Shopee dan Garena dengan berbagai keuntungan.

Pengguna Telkomsel dapat mendapatkan kemudahan dan promo-promo khusus ketika mengakses platform Shopee.

Selain itu, Garena dan Telkomsel berkomitmen akan memberikan user experience yang terbaik bagi para gamers serta terus mengadakan event games serta esports untuk meningkatkan industri game di Indonesia.

Penandatangan kerjasama Telkomsel dan Sea

Penandatangan kerjasama Telkomsel dan Sea

Kolaborasi strategis ini diresmikan dengan acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang diadakan pada tanggal 8 Oktober, dihadiri oleh Pandu Sjahrir, President Commissioner Sea Indonesia; Handhika Jahja, Director of Shopee Indonesia; Hans Kurniadi Saleh, Director of Garena Indonesia; Ririn Widaryani, Director of Sales Telkomsel; dan Rachel Goh, Director of Marketing Telkomsel.Rachel Goh, Director of Marketing Telkomsel mengatakan, “Kemitraan dan penandatanganan MoU ini berhasil menyatukan tiga perusahaan terdepan di industrinya masing-masing.

Acara potong tumpeng Telkomsel dan Sea

Acara potong tumpeng Telkomsel dan Sea

Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia menyambut baik kerjasama dengan Shopee dan Garena untuk memberikan nilai tambah, inovasi dan keseruan melalui e-commerce dan game online kepada 180 juta pengguna Telkomsel di Indonesia.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest