Follow Us

Live Streaming : Riot Games Merayakan 10 Tahun League of Legends

Taufiq Bagaskara - Senin, 14 Oktober 2019 | 19:33
League of Legends

League of Legends

GridGames.ID - Riot Games merayakan ulang tahun kesepuluh League of Legends dengan menyelenggarakan siaran livestream perayaan Riot Pls yang ke-10 pada tanggal 16 Oktober 2019 dari pukul 08.00 WIB.

Siaran livestream tersedia dalam berbagai bahasa di channel berikut:

Bahasa Inggris = youtube league of legends

Bahasa Vietnam, Thai, Indonesia, dan Mandarin Tradisional = https://www.youtube.com/riotgamessoutheastasia

Bagi para penonton yang tidak dapat menyaksikan perayaan tersebut secara langsung, VOD juga akan tersedia di channel-channel tersebut.

Dalam edisi Hari Jadi Ke-10 Riot Pls, Riot akan menelusuri kembali momen-momen spesial League of Legends serta berbagi rencana mereka ke depan, termasuk mengumumkan perubahan yang akan terjadi pada pramusim tahun ini dan pembaruan besar konten Teamfight Tactics selanjutnya.

Setiap harinya, League of Legends mencatat sekitar 8 juta pengguna tertinggi pada saat yang bersamaan, menjadikannya sebagai game PC terbesar di dunia.

Di wilayah Asia Tenggara dan sekitarnya, League of Legends diterbitkan oleh mitra Riot, Garena.

“Membangun komunitas global League of Legends dalam sepuluh tahun terakhir merupakan sebuah pencapaian yang paling dibanggakan,” ujar Justin Hulog, General Manager, Riot Games Southeast Asia.

“Edisi khusus Riot Pls ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Riot Garena kepada para pemain. Riot Pls berharap mereka akan hadir dan bergabung bersama Riot Pls untuk merayakan pencapaian dan momen tak terlupakan yang telah dilalui bersama!”

Dalam memperingati acara ini dan mempersiapkan diri untuk sepuluh tahun selanjutnya, Riot memperbarui logo resmi League of Legends sebagai berikut.

League of Legends

League of Legends

(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest