Follow Us

Bigetron VS Alter Ego, Ini Dia Bracket Playoffs MPL ID Season 4

Amalia Septiyani - Rabu, 16 Oktober 2019 | 15:00
MPL ID Season 4
Facebook

MPL ID Season 4

GridGames.ID - Setelah menyelesaikan babak Regular Season selama 8 pekan, Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 4 segera masuki babak Playoffs.

Dengan seluruh hasil pertandingan selama 8 pekan Regular Season, enam tim teratas akan kembali melanjutkan pertarungannya di gelaran Grand Final MPL ID Season 4.

Keenam tim teratas pada klasemen babak Regular Season adalah EVOS eSports, RRQ, Alter Ego eSports, Aura eSports, ONIC eSports dan Bigetron eSports.

Babak Playoffs akan digelar bersamaan dengan Grand Final yang nantinya berlangsung pada tanggal 26-27 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Mantul! Ini Dia 6 Tim yang Lolos ke Babak Playoff MPL ID Season 4

Di babak Playoffs tanggal 26 Oktober 2019 nanti, Bigetron Esports akan berhadapan dengan Alter Ego Esports untuk menentukan siapa yang akan menjadi lawan RRQ.

Bigetron VS Alter Ego di babak Playoffs MPL ID S4
Facebook

Bigetron VS Alter Ego di babak Playoffs MPL ID S4

Jika kalian perhatikan, match ini akan menjadi pertemuan kedua tim ini untuk ketiga kalinya, lho!

Match pertama mereka pada Week 1 dan dimenangkan oleh Bigetron Esports, dimana hal ini menyebabkan Alter Ego harus duduk di posisi paling akhir klasemen.

Namun di akhir Regular Season, Alter Ego membalas kekalahannya dengan menaklukkan Bigetron Esports dan bahkan menduduki posisi 3 klasemen. Goks!

Selain itu, ada Aura Esports yang akan berhadapan dengan ONIC Esports untuk menentukan siapa yang akan bertanding dengan EVOS Esports.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest