Follow Us

Kuy Datang ke Supercell Gamers Day, Ada Banyak Hadiah dan Reuni JKT48!

Amalia Septiyani - Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:30
Supercell Gamers Day
LINE

Supercell Gamers Day

GridGames.ID - Supercell Gamers Day, menjadi acara pertama dari kerjasama Supercell bersama LINE yang akan diselenggarakan pada 19 dan 20 Oktober 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Kerjasama ini ditandai dengan berbagai rangkaian acara game eSports, seperti kompetisi eSports untuk game Clash of Clans, Clash Royale dan Brawl Stars.

Supercell Gamer's Day
GridGames

Supercell Gamer's Day

Nantinya para penggemar game Supercell dan LINE GAME akan dimanjakan dengan berbagai keseruan seperti cosplay, perkusi, live band, DJ performance serta booth yang telah disediakan.

Selain mengadakan Final Turnamen Supercell Gamers Day, event ini juga akan membagikan hadiah-hadiah untuk para pengunjung.

Hadiah-hadiahnya antara lain ada merchandise khusus Supercell Gamers Day, LINE official Merchandise, dan paket wisata ke event Global Game Exhibition G-Star di Busan Korea Selatan. Goks!

Baca Juga: Dukung eSports Indonesia, Supercell Jalin Kerjasama Dengan LINE

Seluruh pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah dengan mengisi form yang tersedia di flyer dan melakukan lucky draw.

Nantinya, para pengunjung yang mengikuti proses lucky draw akan mendapatkan stempel acara selama persediaan hadiah masih tersedia.

Press conference Supercell X LINE di The Pallas, Jakarta (10/9).
GridGames

Press conference Supercell X LINE di The Pallas, Jakarta (10/9).

Untuk paket perjalanan ke event G-Star, pengunjung wajib menginstall salah satu dari tiga game Supercell dan mengisi form dalam kupon yang tersedia pada flyer event.

Terdapat tiket pulang pergi, akomodasi dan tiket masuk ke Global Game Exhibition G-Star 2019.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest