Follow Us

Dengarkan Suara Komunitas, League of Legends : Wild Rift Terbentuk!

Taufiq Bagaskara - Jumat, 18 Oktober 2019 | 15:30
League of Legends : Wild Rift

League of Legends : Wild Rift

GridGames.ID - League of Legends : Wild Rift adalah game video arena pertarungan multipemain terbaru yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games.

Wild Rift dapat dimainkan untuk platform Android, iOS dan Konsol.

Para pemain akan menikmati keseuran bermain 5 vs 5 League yang kompetitif dan strategis, dirancang khusus untuk seluler dan konsol.

Baca Juga: Game Simulator League of Legends Esports Manager Diperkenalkan

Riot Games memperkenalkan Wild Rift, peta 5 vs 5 baru berdasarkan Summoner`s Rift dan disederhanakan untuk game yang lebih cepat.

Skema kendali dual-stick responsif, di desain ekslusif untuk platform baru yang dapat dipastikan untuk keahlian menembak diperangkat seluler senyaman di PC.

Wild Rift akan menyediakan lebih dari 40 hero yang sudah dikenal sebelumnya pada saat peluncuran, disusul dengan lebih banyak hero favorit lainnya.

Wild Rift dapat diunduh secara gratis dan semua hero bisa didapatkan secara GRATIS, tak perlu membayar untuk bermain maupun untuk memiliki hero tersebut. Selamanya.

League of Legends : Wild Rift akan dirilis untuk iOS, Android dan konsol mulai tahun 2020 dan dapat langsung regristasi di link Regristasi League of Legends : Wild Rift

Ezreal, League of Legends : Wild Rift

Ezreal, League of Legends : Wild Rift

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest