Follow Us

Call of Duty Mobile Duduki Peringkat 1 Google Play dan App Store

Amalia Septiyani - Jumat, 18 Oktober 2019 | 18:15
Call of Duty Mobile - Garena duduki peringkat 1 Top Free di Google Play dan App Store
Garena

Call of Duty Mobile - Garena duduki peringkat 1 Top Free di Google Play dan App Store

GridGames.ID - Baru saja dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019 kemarin, game Call of Duty Mobile telah berhasil menduduki peringkat teratas di Google Play dan App Store dalam kategori Top Free.

Game yang dikembangkan Garena Indonesia tersebut sudah menerima nilai rating yang tinggi di Google Play maupun di App Store.

Di Indonesia sendiri sudah tercatat lebih dari 835 ribu pemain memberikan review game bergenre FPS ini melalui Google Play dengan total nilai rata-rata sebesar 4.5 poin dari 5 poin maksimal.

Baca Juga: Main Call of Duty: Mobile di Hape Jadul? Bisa! Ini Spesifikasinya

Battle Pass menjadi salah satu fitur andalan yang membuat game ini betah dimainkan karena melalui fitur ini, pemain bisa langsung memiliki karakter legendaris Ghost.

Mode Battle Pass di Call of Duty Mobile
Garena

Mode Battle Pass di Call of Duty Mobile

Selain itu, saat mencapai ‘Tier’ 100 pada Battle Pass, pemain juga akan mendapatkan senjata AK-47 Red Action yang merupakan senjata level Epic alias senjata paling langka di game ini.

Selain melalui Battle Pass, pemain juga bisa menerima hadiah gratis berupa senjata level Rare yaitu Type 25-Pinstripes dengan menyelesaikan misi harian dan mingguan.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik dan akan membuat permainan lebih menantang adalah Fitur Mode Sniper Only yang baru saja dibuka.

Mode ini mengharuskan semua pemain yang berada di dalam room untuk menggunakan senjata berjenis Sniper Rifle dan berusaha mengalahkan lawan.

Tepat dihari ini (18/10), Call of Duty Mobile - Garena resmi membuka pendaftaran turnamen online resmi WARFARE.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest