Follow Us

Keren! First Media Luncurkan First Football dan Channel eSports

Taufiq Bagaskara - Jumat, 18 Oktober 2019 | 21:10
First Media Luncurkan First Football Pack

First Media Luncurkan First Football Pack

Baca Juga: Call of Duty Mobile Duduki Peringkat 1 Google Play dan App Store

GridGames.ID - PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, pemimpin di industri penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia, menghadirkan First Football Pack.

Terdapat tiga channel olahraga terbaru, yaitu Champion TV 1 (channel #321), Champion TV 2 (channel #322), dan First Football (channel #323) secara eksklusif bagi seluruh pelanggan First Media mulai 12 September 2019.

Sepak bola menempati peringkat pertama olahraga paling populer di dunia diikuti oleh basketball, cricket, tenis dan atletik.

Peringkat 1 sampai 5 terpopuler adalah Soccer atau Football yang menempati posisi tertinggi dengan jumlah penggemar yang mencapai lebih dari 4 miliar serta dengan jumlah liga profesional terbanyak di dunia.

Baca Juga: Riot Games, Kembangkan dan Luncurkan Game Legends of Runeterra (LoR)

UEFA Champions league menjadi kompetisi olahraga dengan bayaran tertinggi mencapai $1.5 miliar.

Pelanggan First Media dapat berlangganan langsung melalui beberapa channel, yaitu: melalui aplikasi “My FirstMediadengan login menggunakan FirstID, melalui website First Media.

Terdapat channel eSports yang diselenggarakan oleh First Media dan mencari talenta berbakat untuk menjunjung tinggi dunia eSports di Indonesia.

Audisi First Warriors
GridGames

Audisi First Warriors

Terus ikuti perkembangan First Warriors yang pertama di Indonesia.(*)

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest