Follow Us

Game RPG 'The King of Fighters Allstar' Resmi Dirilis Secara Global

Amalia Septiyani - Selasa, 22 Oktober 2019 | 20:00
The King of Fighter Allstar, game RPG hasil kolaborasi SNK dan Netmarble, resmi dirilis secara global
Netmarble

The King of Fighter Allstar, game RPG hasil kolaborasi SNK dan Netmarble, resmi dirilis secara global

GridGames.ID - Game RPG terbaru hasil kolaborasi Netmarble dengan SNK yang berjudul THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR kini telah resmi dirilis dan sudah bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Game yang diadaptasi dari serial game action populer THE KING OF FIGHTERS (KOF) ini mengajak para pemain untuk mengumpulkan dan melatih Fighter favorit mereka dari serial KOF ’94 hingga KOF XIV.

Selain itu, para pemain juga bisa menikmati THE KING OF FIGHTERS yang kaya akan rasa nostalgia melalui platform mobile.

Game ini memiliki berbagai mode permainan, seperti Story Mode, Time Attack Mode, Player vs. Player (PvP), dan real-time Tournament Mode.

Keseruan aksi ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat.

Ada lebih dari 130 Fighter keren untuk dikoleksi dan diperkuat oleh para pemain pada saat perilisan, dan beragam karakter lainnya yang akan terus dirilis seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Game RPG 'The King of Fighters Allstar' Masuki Masa Pra Registrasi

“Tampilan berkualitas tinggi, pertarungan yang menegangkan, dan karakter yang menonjol adalah beberapa alasan THE KING OF FIGHTERS sangat populer di antara para pemain. Sebagai penggemar serial ini, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan SNK dalam menciptakan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana kedepannya game ini akan berkembang bersama THE KING OF FIGHTERS,” ujar Shin Hwa Cho, selaku Executive Producer Netmarble.

Beragam event dan reward akan hadir mengikuti perilisan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Berikut daftar event dan reward yang akan diberikan:

Reward Pra-Registrasi – Saat mencapai 1 juta pra-registrasi, pemain bisa mendapat berbagai hadiah seperti:

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest