Follow Us

Powerful! ASUS Rilis ROG Desktop dengan 9th Gen Intel Core Processor

Amalia Septiyani - Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:00
ASUS ROG Desktop Gaming
ASUS

ASUS ROG Desktop Gaming

GridGames.ID - ASUS secara resmi mengumumkan ketersediaan seluruh jajaran produk ROG desktop terbaru yang ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core pada 22 Oktober 2019 kemarin.

Sebelumnya, jajaran produk ROG desktop terbaru ini telah diperkenalkan di acara ROG Be Unstoppable bulan Juli 2019 lalu.

Kehadiran jajaran ROG desktop terbaru ini akan melengkapi lini produk laptop gaming ROG yang juga menggunakan prosesor 9th Gen Intel Core.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap ASUS ZenBook Flip UX362, Laptop Paling Ringkas!

“ROG tidak hanya sekadar laptop. ROG merupakan sebuah ekosistem gaming dengan jajaran produk terbaik dan diciptakan untuk gamer, termasuk gaming desktop,” ujar Jimmy Lin, selaku ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Ia juga mengungkap bahwa ROG desktop kali ini semakin powerful dengan dukungan 9th Gen Intel Core processor, sehingga gamer dipastikan akan mendapatkan performa terbaik.

ROG GL10

ASUS ROG Strix GL10
ASUS

ASUS ROG Strix GL10

Pertama ada ROG Strix GL10CS, merupakan Gaming PC Desktop Windows 10 yang didukung oleh prosesor 9th Gen Intel Core terbaru dan grafis NVIDIA GeForce GTX dengan versi tertingginya menggunakan GeForce GTX 1660Ti.

Gaming desktop ini juga dilengkapi dengan Gigabit WiFi serta aplikasi Armoury Crate untuk mengontrol tampilan RGB LED melalui fitur Aura Sync.

ROG GL10CS berfokus pada gaming fundamental untuk memungkinkan pengalaman yang terbaik dengan harga terjangkau.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest