Follow Us

Kuy! Daftarkan Cafe Kalian Untuk Jadi Bagian dari PMCO Dropzone

Amalia Septiyani - Selasa, 29 Oktober 2019 | 16:45
Kafe official partner PUBG Mobile: Dropzone Indonesia

Kafe official partner PUBG Mobile: Dropzone Indonesia

GridGames.ID - Melihat antusiasme para pemain dan fans, game PUBG Mobile Indonesia mengadakan suatu pembaharuan berupa sebuah project untuk merangkul para penggemarnya.

Project yang dinamai PUBG Mobile: Dropzone Indonesia ini diambil dari istilah di dalam game yakni ‘Dropzone’ yang merupakan lokasi atau titik dimana para pemain terjun dengan parasut saat memulai permainan.

Dengan mengadopsi istilah tersebut, PUBG Mobile Indonesia menciptakan ekosistem untuk sobat gamers para fans dan pemainnya.

Baca Juga: Selesaikan - Misi Royale Pass Minggu Ketujuh PUBG Mobile Season 9

"PUBG Mobile Indonesia ingin merengkuh setiap tempat berkumpulnya para player Indonesia. PUBG Mobile: Dropzone Indonesia diharapkan menjadi tempat terjadinya interaksi positif antar para player," ujar Gaga Li, sebagai Head of Esports for PUBG Mobile di Asia Tenggara.

Dropzone merupakan official partner dari PUBG Mobile Indonesia untuk merangkul kafe-kafe di Indonesia sebagai tempat berkumpul dan bertemunya para pemain PUBG Mobile Indonesia.

PUBG Mobile Dropzone

PUBG Mobile Dropzone

Kafe-kafe yang menjadi official partner PUBG Mobile: Dropzone Indonesia akan diarahkan sebagai checkpoint atau basecamp pemain PUBG Mobile di berbagai kota.

Baca Juga: PUBG Mobile Hadirkan : Mode Payload dengan Berbagai Fitur Menarik!

Nah, jika kalian ingin menggabungkan kafe kalian atau kafe keluarga kalian menjadi bagian dari official partner PUBG Mobile: Dropzone Indonesia, caranya mudah, kok!

Klik link di sini untuk mengisi form registrasi terlebih dahulu.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest