Follow Us

Hasil dan Klasemen Grand Final PMCO SEA Fall Split 2019 di Thailand

Taufiq Bagaskara - Senin, 04 November 2019 | 16:21
PMCO Fall Split SEA

PMCO Fall Split SEA

GridGames.ID - Grand Final PMCO SEA Fall Split 2019 sedang digelar di Samyan Mitrtown, Bangkok, Thailand selama 2 hari.

Terdapat 16 tim terbaik dari South East Asia yang sedang bertanding memperebutkan 2 slot ke babak Grand Final PMCO Global.

Setiap tim bakal bertanding selama 7 match menggunakan map Sanhok, Erangel, Miramar dan Vikendi.

Baca Juga: Klasemen Sementara Hari Pertama, PMCO SEA Grand Final di Thailand

Pada pertandingan pertama, terdapat tim Orange eSports dari negara Vietnam yang membuka pertandingan dengan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Sanhok dengan perolehan 11 kill total.

Pada pertandingan kedua, kembali tim Orange eSports mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Erangel dengan perolehan 5 kill total.

Pada pertandingan ketiga, tim RRQ Athena dari negara Thailand mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Miramar dengan perolehan 15 kill total.

Pada pertandingan keempat, tim RRQ Athena kembali mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Vikendi dengan perolehan 13 kill total.

Pada pertandingan kelima, tim RRQ Athena kembali lagi mendapatkan WWCD yang keempat dimap Sanhok dengan perolehan 5 kill total.

Pada pertandingan keenam, tim Illuminate mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Erangel dengan perolehan 17 kill total.

Pada pertandingan ketujuh, tim illuminate kembali mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Miramar dengan perolehan 12 kill total.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest