Follow Us

Lima Ribu Pengunjung MLBB Carnival di Kota Batam Pecahkan Rekor

Taufiq Bagaskara - Kamis, 14 November 2019 | 23:00
MLBB Batam

MLBB Batam

GridGames.ID - Setelah dari kota Medan, sekarang Mobile Legends Bang Bang meluncur ke kota Batam. Kota Batam dikenal sebagai salah satu kota Industri di Indonesia.

Acara tersebut dihadiri setidaknya 5000 pengunjung di tengah teri matahari pada hari Sabtu, 9 November 2019.

Dalam acara MLBB Carnival di Batam dimeriahkan kehadiran 11 anak yang berpakaian adat Indonesia, terbanyak sepanjang roadshow MLBB Carnival.

Baca Juga: Rekap Hari Ketiga Group Stage (Grup C) MLBB World Championship (M1)

Kemeriahan Penari MLBB Batam

Kemeriahan Penari MLBB Batam

Selain dimeriahkan dengan pakaian adat dari kesebelas anak, terdapat fun match juga dengan hadiah yang cukup menarik loh.

"Ini pertama kali saya ikutan pertandingan Mobile Legends. Senang banget rasanya, kalau bisa acara ini seperti diadakan setiap tiga atau enam bulan sekali di kota Batam" Ujar, Anton, Pengunjung MLBB Carnival.

Pemenang Fun Match MLBB Carnival di Kota Batam

Pemenang Fun Match MLBB Carnival di Kota Batam

Ini pertama kalinya Mobile Legends secara resmi hadir di Kota Batam dan Moonton melihat antusiasme yang besar dari beragam kalangan di kota Batam.

"Permintaan dari fans di Kota Batam, yang ingin diadakan lebih banyak lagi kegiatan seperti ini melalui Community Hero dan Moonton Student Leaders, komunitas resmi dari Mobile Legends Bang Bang" Ujar, Aswin Atonie, Brand Director dari Moonton Indonesia.

Cosplay MLBB Carnival

Cosplay MLBB Carnival

Selanjutnya, MLBB Carnival akan berkunjung ke kota Balikpapan pada tanggal 23 November 2019 yang bertempat di E-Walk Balikpapan Area.

Nantikan MLBB Carnival dikotamu dan jangan sampai ketinggalan event terkece ini ya! #SaatnyaBerpetualang.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest