Follow Us

Pengunjung MLBB Carnival di Medan Tetap Antusias Meski Hujan Deras

Amalia Septiyani - Jumat, 08 November 2019 | 18:30
MLBB Carnival di Medan
Moonton

MLBB Carnival di Medan

GridGames.ID - Setelah singgah di beberapa kota di Pulau Jawa, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Carnival akhirnya nyebrang ke Pulau Sumatera, guys!

Medan menjadi kota pertama di Pulau Sumatera yang disambangi oleh MLBB Carnival, di mana acara ini digelar di Medan Merdeka Walk pada tanggal 2 November 2019 lalu.

Ratusan penggemar Mobile Legends telah memadati area sebelum acara resmi dimulai pukul 14.00 WIB.

Meskipun hujan turun dari sore hingga malam, antusiasme dari pengunjung MLBB Carnival nggak berkurang, tuh.

Baca Juga: Intip Kuy! Keseruan MLBB Carnival di Kota Pahlawan, Surabaya

Hal lucu sempat terjadi ketika MC memberitahu pengunjung untuk mencari tempat berteduh untuk sementara waktu, namun karena semangat yang luar biasa mereka enggan untuk berhenti.

Banyak dari pengunjung MLBB Carnival tetap nekat untuk melanjutkan aktivitas yang tersedia walaupun hujan turun cukup deras.

Nggak cuma antusiasme di Medan Merdeka Walk, antusiasme pengunjung pun terlihat jelas pada laman sosial media.

Hal tersebut dibuktikan saat pengunjung yang datang turut membagikan pengalaman seru mereka dengan membubuhi tagar #SaatnyaBerpetualang.

Kurang dari 5 jam, jumlah post dengan tagar tersebut sudah mencapai lebih dari 2 ribu post, lho!

Caya Yan, President Director dari Moonton Indonesia, juga turut hadir di MLBB Carnival Medan untuk melihat langsung keseruan dari MLBB Carnival.

“Acara dari karnival ini sangat ramai, biarpun hujan deras tapi tetap mereka semangat banget untuk main dan menunggu hujan reda untuk aktivitas lainnya. Karnaval ini sukses banget untuk di luar kota Jakarta karena yang datang benar-benar happy. Karnaval ini tentu bertujuan untuk bisa lebih dekat dengan para gamer dari Mobile Legends dan rasanya tujuan itu bisa tercapai,” ujar Caya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest