Follow Us

EVOS Esports adalah Tim Mobile Legends Terbaik di Dunia di 2019!

Taufiq Bagaskara - Selasa, 19 November 2019 | 22:45
EVOS MLBB Terbaik

EVOS MLBB Terbaik

GridGames.ID - Mobile Legends Bang Bang World Championship (M1) yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia menjadi saksi pertanding diseluruh penjuru dunia.

M1 World Championship tanggal 11-17 November 2019 akhirnya sukses menyelesaikan pertaruhan gengsi antara 16 tim dari 14 negara diseluruh dunia.

Terdapat 16 tim yang bertanding yang terbagi menjadi dalam 4 grup (masing-masing 4 tim) dalam babak grup stage dengan pembagian berikut.

Grup A : EVOS SG, RRQ, Impunity KH, VEC Fantasy MainGrup B : Burmese Ghouls, AXIS Esports Club, Candy Comeback, Team GosuGrup C : Sunsparks, Todak, GEO Esports, Evil EsportsGrup D : EVOS Legends, ONIC PH, Deus Vult, 10Second Gaming

Ada beberapa hal menarik yang terjadi dari hasil pertandingan babak Group Stage.

Pertama, dari 8 tim yang lolos ke babak Playoffs, hanya 2 tim non-MPL yang ada di sini; yaitu 10Second Gaming+ dari Jepang dan VEC Fantasy Main dari Vietnam. Sisanya, ada EVOS Legends (ID) dan RRQ dari MPL ID, Sunsparks dari MPL PH, Todak dan Axiata Esports dari MPL MY/SG, dan Burmese Ghouls dari MPL Myanmar.

Kedua, EVOS SG yang merupakan juara MPL MY/SG dan ONIC PH yang merupakan juara MPL PH justru gagal menunjukkan performa terbaik mereka.

Ketiga, dua tim non-MPL yang lolos juga menarik -- meski memang 10Second Gaming mungkin lebih menarik karena jadi satu-satunya tim dari luar regional Asia Tenggara yang berhasil lolos ke Playoff.

Babak Playoff pun berjalan. Peringkat pertama dari masing-masing grup, yaitu RRQ, Burmese Ghouls, Todak, dan EVOS Legends mengawali perjalanan Playoff dari Upper Bracket.

Sedangkan peringkat kedua dari masing-masing grup yakni VEC Fantasy Main, AXIS Esports, Sunsparks, dan 10Second Gaming harus berjalan dari Lower Bracket.

RRQ saat bertanding melawan Todak memperebutkan 1 slot di grand final M1 World Championship
GridGames

RRQ saat bertanding melawan Todak memperebutkan 1 slot di grand final M1 World Championship

RRQ dan EVOS dari Indonesia berhasil memenangkan pertandingan mereka masing-masing dengan hasil yang cukup telak. RRQ menaklukan Todak sedangkan EVOS menggulingkan Burmese Ghouls -- dengan skor masing-masing 2-0 tanpa balas.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest