Follow Us

Gandeng Onic Esports, Yamisok Gelar Turnamen Pro Challenge Series

Amalia Septiyani - Jumat, 22 November 2019 | 20:00
ONIC X Yamisok Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu
Yamisok

ONIC X Yamisok Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu

GridGames.ID - Yamisok, platform komunitas game dan eSports, menghadirkan sebuah kegiatan bertajuk Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu.

Kegiatan ini memberikan kesempatan serta wadah kepada para gamers untuk dapat menunjukkan bakat serta pengalaman untuk bertanding melawan tim pro papan atas Indonesia.

Pada Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu edisi perdana ini, Yamisok bekerja sama dengan tim Onic untuk berkolaborasi.

Para fans berkesempatan untuk menantang tim Onic yang dibagi ke dalam 4 game, yakni PUBG Mobile, Mobile Legends, Chess Rush dan Free Fire.

"Kita senang bekerja sama dengan tim Onic untuk Yamisok Pro Series Challenge edisi perdana ini. Tujuan kami mengadakan kegiatan ini untuk memberikan pengalaman kepada pengguna Yamisok untuk main melawan tim-tim Pro, sehingga dapat menunjukkan bakat mereka. Selain dari itu, kami mendorong para pemain untuk terus meng-update profile Yamisok mereka agar seluruh capaian dan prestasi mereka di dunia eSports dapat dilihat oleh banyak orang dan membuka peluang bagi mereka untuk masuk ke dunia eSports profesional", ujar Diana Tjong selaku CMO dan co-founder dari Yamisok.

Baca Juga: Jaga Eksistensi Warnet Indonesia, Yamisok Gelar iCafe Turnamen Dota 2

Onic eSports sendiri merupakan salah satu tim profesional papan atas di Indonesia.

Divisi Mobile Legends dari Onic pernah meraih prestasi juara 1 pada MPL Season ke 3, Piala Presiden 2019, serta tim PUBG Mobile-nya berhasil menjadi juara 1 di Unipin SEACA Grand Final 2019.

Keunikan dari Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu ini, para fans serta penantang dipersilahkan untuk mendaftar di Yamisok dan mengikuti turnamen secara online yang nantinya akan dicari pemenang.

Para pemenang nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding melawan Onic untuk mendapatkan hadiah tambahan dari Yamisok.

Pendaftaran Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu ini telah dibuka dan bisa dilihat di Yamisok.com.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest