Follow Us

Ini Dia Hasil Klasemen Grand Final PUBG Global Championship 2019 Day 1

Taufiq Bagaskara - Minggu, 24 November 2019 | 21:00
PUBG Global Championship 2019

PUBG Global Championship 2019

GridGames.ID - Grand Final PUBG Global Championship 2019 merupakan turnamen berskala internasional yang diselenggarakan oleh PUBG Corporation di Oakland Arena, Oakland.

Saat ini PGC telah memasuki hari pertama klasemen yang diikuti oleh 16 tim terbaik dari seluruh penjuru dunia pada 23 - 24 Nov 2019.

Setiap tim akan bermain menggunakan map Vikendi, Erangel dan Miramar dalam 6 match per hari.

Baca Juga: Kacau! Semifinal PUBG Global Championship Terganggu Bug Kendaraan

Pada pertandingan pertama, terdapat tim Gen.G yang membuka pertandingan dengan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel dengan perolehan 13 kill total.

Lagi-lagi tim Gen.G mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel dengan perolehan total 9 kill di pertandingan kedua.

Namun, pada pertandingan ketiga, justru TeamSolo Mid yang berhasil merebut Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel dengan perolehan 8 kill total.

Sementara itu tim OGN Entus Ace berhasil mengamankan Winner Winner Chicken Dinner di map Sanhok dengan perolehan 11 kill total.

Pada pertandingan kelima, tim Tempo Storm mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Miramar dengan perolehan 8 kill total.

Terakhir, di pertandingan keenam, tim Faze Clan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Miramar dengan perolehan 12 kill total.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest