Follow Us

Tiga Guest Star, Siap Meramaikan PMCO Global - Fall Split 2019

Taufiq Bagaskara - Jumat, 29 November 2019 | 12:55
Guest Star PMCO

Guest Star PMCO

GridGames.ID - Grand Final PMCO Global Fall Split 2019, turnamen berskala International yang telah diselenggarakan selama 1 tahun berturut-turut.

Grand final tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 29 Nov - 1 Des 2019 di Putra World Trade Center, Kuala Lumpur, Malaysia, dengan total hadiah 2.5 Juta USD.

Kali ini Tencent Games telah menkonfirmasi Guest Star yang akan mengisi acara pada tanggal 29 Nov - 1 Des 2019.

Baca Juga: Ini Dia 16 Tim Grand Final PMCO Global - Fall Split di Malaysia

Terdapat 3 Guest Star, yang pastinya bikin kalian semakin ngefans sama mereka dan jangan lupa saksikan untuk hadir dalam penampilan mereka, ya!

1. Naim Daniel

Naim merupakan seorang aktor yang masih muda dan dia populer saat menyanyikan lagu yang berada di Instagramnya yang membuat penonton terpesona gaya dan suaranya yang unik.

2. Henry Lau

Henry Lau memulai karirnya pada tahun 2008 sebagai anggota Super Junior-M. Kemudian, dia menjadi bintang televisi dan mendapatkan penghargaan program dalam lagu K-pop artis solo.

Baca Juga: Hadiah Upgrade Event dan Death Race Siap Memeriahkan PUBG Mobile

3. Badshah

Badshah merupakan penyanyi rap dan penyanyi India yang dikenal dari bahasa India-nya. Musiknya telah ditampilkan dalam soundtrack film Holloywood.

Yuk, buat kalian yang ingin menyaksikan langsung Guest Star dalam acara Grand Final PMCO Global - Fall Split 2019 datang langsung ke Putra World Trade Center pada jam 14.15, ya!(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest