Follow Us

Update MARVEL Future Fight, Ada Karakter Deadpool dan Mercs for Money!

Amalia Septiyani - Kamis, 28 November 2019 | 21:00
Update Anggota Team Deadpool 'Mercs for Money'di MARVEL Future Fight
Netmarble

Update Anggota Team Deadpool 'Mercs for Money'di MARVEL Future Fight

GridGames.ID - Kabar gembira untuk seluruh pemain setia game MARVEL Future Fight karena tepat pada 28 November 2019 terdapat update yang menghadirkan sebuah tim superhero favorit.

Pada update kali ini, Deadpool bersama tim bayaran terkuatnya akan ikut bertempur untuk menyelamatkan semesta.

Deadpool hadir bersama karakter-karakter baru dari tim superhero ‘Mercs for Money’ yang hadir dengan beragam Uniform baru, upgrade, dan lainnya.

Baca Juga: Tim Superhero 'Warriors of the Sky' Hadir di MARVEL Future Fight

Update kali ini memperkenalkan tiga Super Hero dari tim ‘Mercs for Money’ untuk dikoleksi oleh para Agent, yaitu Slapstick, Gorilla-Man, dan Negasonic Teenage Warhead.

Beragam Uniform juga tersedia untuk dimiliki oleh para pemain, di antaranya adalah Uniform Cable & Deadpool milik Cable, Uniform Messiah Complex milik Apocalypse, Uniform Lady Deadpool milik Deadpool, dan Uniform Marvel Now milik Domino.

Selain itu terdapat konten baru juga telah ditambahkan dalam update kali ini, yaitu salah satunya penambahan Cable dan Apocalypse pada mode ‘World Boss Ultimate’.

Agent bisa bermain dengan lebih seru karena Apocalypse kini bisa diupgrade ke Tier-3 untuk membuka Ultimate Skill miliknya.

Selain itu, fitur “Buka Potensial” untuk Apocalypse, Bullseye, Green Goblin, Punisher, Carnage, Phil Coulson, Kingpin, dan Warwolf juga telah tersedia.

Terakhir, CTP baru dan Comic Card baru dari Crescent & Io, Luna Snow, dan White Fox dari Future Fight Firsts, lho!

Baca Juga: Agents of Atlas Telah Hadir di Update Terbaru Game Marvel Future Fight

Kuy, buruan update game MARVEL Future Fight agar kalian bisa bertarung sebagai karakter Deadpool dan nikmati keseruan konten baru lainnya.(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest