Follow Us

ROG Phone II Rilis 5 Desember Mendatang, ASUS Siapkan Hadiah Pre Order

Amalia Septiyani - Selasa, 03 Desember 2019 | 10:00
ASUS ROG Phone II
GridGames

ASUS ROG Phone II

GridGames.ID - Pada 28 November 2019 kemarin, ASUS resmi umumkan tanggal peluncuran ROG Phone II di Indonesia.

Buat yang udah nggak sabar, smartphone gaming tersebut bakal rilis resmi di Indonesia tepat pada 5 Desember 2019 mendatang.

“ROG Phone II dipastikan akan hadir di Indonesia pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

Ia juga menambahkan, “Sebagai bentuk apresiasi kami untuk para gamer di Indonesia, kami juga menyediakan hadih eksklusif untuk gamer yang melakukan pre-order ROG Phone II.”

Baca Juga: Telah Resmi Dipublikasikan, Ini Dia Spesifikasi ASUS ROG Phone II

ROG Phone II merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Nggak hanya ditenagai SoC paling powerful, yaitu Qualcomm Snapdragon 855+, ROG Phone II juga dibekali segudang fitur yang bisa membawa pengalaman gaming di smartphone ke tingkat selanjutnya.

X Mode ROG Phone II
GridGames

X Mode ROG Phone II

Buat kalian yang pengen memiliki smartphone gaming teranyar dari ASUS ini, ada program promosi khusus buat kalian yang membeli ROG Phone II saat hari peluncurannya di Indonesia.

Ada berbagai hadiah eksklusif khusus buat 300 gamer pertama yang membeli ROG Phone II, berikut detailnya :

  • Antrian 1 hingga 100 akan mendapatkan ROG X G-Shock Watch, ROG Jacket - We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp 4.000.000
  • Antrian 101 hingga 200 akan mendapatkan ROG Phone 2 30W Adapter, ROG Jacket - We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp 1.400.000
  • Antrian 201 hingga 300 akan mendapatkan ROG Jacket - We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp 1.000.000
Hadiah pre order ASUS ROG Phone II
ASUS

Hadiah pre order ASUS ROG Phone II

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest