Follow Us

Riot Forge : Ruined King dan Convergence League of Legends Story

Taufiq Bagaskara - Sabtu, 14 Desember 2019 | 07:48
AirshipSyndicate

AirshipSyndicate

GridGames.ID - Riot Forge, hari ini mengumumkan game Baru Ruined King: A League of Legends Story, dikembangkan oleh Airship Syndicate, dan Convergence: A League of Legends Story, yang dikembangkan oleh Double Stallion Games, keduanya berlatar di League of Legends (LoL) Universe.

Ruined King: A League of Legends Story adalah game role-playing (RPG) yang dibuat berdasarkan cerita LoL dan dikembangkan oleh Airship Syndicate.

Game ini ciptakan berdasarakan peristiwa Burning Tides, pemain akan mengendalikan juara LoL dan menjelajahi kota Bilgewater yang ramai dan Shadow Isles yang misterius dalam permainan untuk pertama kalinya.(Juara merupakan sebutan Hero dari LoL)

Baca Juga: League of Legends Rilis Skin ke-1000 Mereka di Update Patch Terbaru

Dengan menampilkan juara favorit penggemar, pertarungan inovatif berbasis giliran, dan arahan seni yang indah bersama dengan kejutan baru yang banyak poros.

Game Ruined King: A League of Legends Story memajukan kisah-kisah banyak juara di LoL Universe dan menawarkan cara baru yang menarik untuk mendalami Dunia Runeterra.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan Riot Forge untuk membangun Ruined King: A League of Legends Story," Ujar Joe Madureira, CEO di Airship Syndicate.

A League of Legends Story adalah game platformer aksi tunggal pemain yang dikembangkan oleh Double Stallion Games.

"Kami selalu berpikir bahwa peristiwa Burning Tides menciptakan peluang yang kaya untuk begitu banyak kisah besar dan kami senang dengan kesempatan ini dapat menggerakkan pengetahuan ke depan dan membawa Bilgewater dan Shadow Isles ke kehidupan yang tidak seperti sebelumnya."

Riot Forge

Riot Forge

Pemain akan menjelajahi dunia Zaun yang spektakuler sebagai Ekko, seorang penemu muda dengan perangkat yang cerdas untuk memanipulasi waktu.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest