Follow Us

ASUS ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo, Laptop Terbaik Content Creator

Taufiq Bagaskara - Sabtu, 14 Desember 2019 | 07:48
ZenBook Pro Duo UX581

ZenBook Pro Duo UX581

GridGames.ID - Kemarin, 12 Desember 2019, Asus memperkenalkan dual laptop terbarunya yaitu ZenBook Pro Duo UX581 dan ZenBook Duo UX481.

Laptop tersebut merupakan laptop pertama di dunia yang hadir dengan ScreenPad Plus menggunakan layar interaktif dengan fitur khusus multitasking.

Kedua laptop tersebut dirancang secara khusus untuk para content creator yang membutuhkan layar ganda untuk bekerja yang ditenagai oleh prosesor Intel terkini yaitu 10th Gen Intel® Core™ Processor.

Asus ZenBook Pro Duo UX581

Asus ZenBook Pro Duo UX581

“ZenBook Pro Duo UX581 dan ZenBook Duo UX481 merupakan ‘The Laptop of Tomorrow’ yang sesungguhnya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

ScreenPad Plus untuk Produktivitas Maksimal

Fitur utama yang membedakan ZenBook Pro Duo UX581 dan ZenBook Duo UX481 dengan laptop lainnya adalah ScreenPad Plus.

Berbeda dengan ScreenPad yang ada di seri ZenBook Pro sebelumnya, ScreenPad Plus hadir dengan ukuran layar yang jauh lebih besar dan dirancang khusus untuk memaksimalkan produktivitas.

ScreenPad Plus merupakan layar kedua dan ukuran setengah layar dari layar utama. Salah satu fitur untuk membantu multitasking adalah App Switcher yang memungkinkan pengguna dapat memindahkan aplikasi dari layar utama ke ScreenPad Plus secara instan.

ZenBook Pro Duo UX581, Diciptakan untuk Berkreasi

Halaman Selanjutnya

ZenBook Pro Duo UX581
1 2 3

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest