Follow Us

Hasil Klasemen Sementara Final LOC Series IV Thailand 2019 - Day 1

Taufiq Bagaskara - Jumat, 13 Desember 2019 | 20:20
Piala Legion of Champions 2019 Thailand

Piala Legion of Champions 2019 Thailand

GridGames.ID - Legion of Championship merupakan turnamen berskala International yang diselenggarakan oleh Lenovo di Bangkok, Thailand.

Turnamen ini berlangsung selama 3 hari berturut-turut pada tanggal, 13-15 Desember 2019 yang mempertandingkan PUBG PC.

Terdapat 12 tim yang bertanding dalam debut Legion of Championshio Series IV kali ini yang bakal memperebutkan gelar juara LOCSeries IV.

Baca Juga: Lenovo Gelar Legion of Champions Seri 4 dengan Game PUBG PC di Bangkok

Match pertama dimulai menggunakan map Sanhok, pada zona terakhir salah satu perwakilan dari Indonesia yaitu Aerowolf harus bertarung melawan 2 tim lainnya dan RDKBoss yang tersisa sendirian berhasil memotong pergerakan lawan dan mendapatkan 2 kill tambahan untuk timnya.

Namun, RDKBoss gagal mendapatkan WWCD dan tim HPG berhasil memperoleh Winner Winner Chicken Dinner dengan perolehan 7 kill total untuk timnya sebagai pembuka pertandingan pertama.

Pada pertandingan kedua, tim Aerowolf dengan 2 orang anggota saja, berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner dan berhasil mengalahkan tim Venus Gaming dengan perolehan 15 kill total di map Miramar, perolehan ini membuat tim Aerowolf berada diurutan kedua klasemen dengan 31 poin total.

Pertandingan ketiga menggunakan map miramar mode FPP, tim Aerowolf gagal mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dan harus puas diurutan kesembilan yang berhasil direbut oleh tim Venus Gaming dengan perolehan 9 kill total.

Tim Bliss berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner pada pertandingan keempat dengan peroleha 6 kill total.

Namun, tim Ayson titans berhasil merebut Winner Winner Chicken Dinner sebagai penutupan match pada hari pertama pada map Erangel dengan perolehan 8 kill total setelah berhasil menang duel dengan tim Kaomoji.

Berikut hasil klasemen sementara Legion of Champion Series IV di Bangkok, Thailand.

Klasemen Legion of Champions PUBG PCC.png

Klasemen Legion of Champions PUBG PCC.png

Tim Venus Gaming dari Vietnam berhasil unggul dipuncak klasemen sementara dengan perolehan 53 poin, disusul tim Ayson Titans dengan 50 poin diperingkat kedua dan tim Aerowolf dengan 45 poin total diperingkat ketiga klasemen.

Terus dukung tim kesayangan kalian dan saksikan terus pertandingan LoC Series IV di Twitch Rise of Legion.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest