Follow Us

Tim Unique Berhasil Jadi Juara Dunia PMSC World Cup 2019 di Arab Saudi

Taufiq Bagaskara - Senin, 16 Desember 2019 | 22:26
Juara PMSC World Cup 2019

Juara PMSC World Cup 2019

GridGames.ID - Tim Unique yang berasal negara Rusia berhasil menjadi juara pertama turnamen bergengsi PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) World Cup 2019.

Turnamen ini diselenggarakan pada tanggal 12-14 Desember 2019 di Riyadh Front, Arab Saudi.

Dimulai dari babak kualifikasi yang diikuti 32 tim dari wilayah Mena dan Global hingga mendapatkan 16 tim terbaik untuk melaju kebabak final.

Baca Juga: Ini Dia 16 Tim Grand Finalis PMSC World Cup 2019 di Arab Saudi

Di babak final, setiap tim bermain selama 5 match berturut-turut menggunakan map Sanhok, Erangel, Miramar dan Vikendi.

Di match pembuka, tim EGC KR Black berhasil membuka pertandingan dengan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel dengan perolehan 13 kill total.

Namun, tim Red Canids berhasil merebut Winner Winner Chicken Dinner dimatch kedua di map Vikendi dengan perolehan 2 kill total.

Tim Unique sang juara berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner pertamanya di map Miramar dengan 16 kill total, dengan perolehan tersebut tim Unique langsung memuncaki klasemen setelah match ketiga.

Disusul, pada pertandingan keempat tim RRQ Athena yang tak mau kalah berhasil merebut Winner Winner Chicken Dinner dimap Sanhok dan berhasil mengalahkan tim Cloud9 dizona terakhir dengan perolehan 14 kill total.

Pertandingan terakhir, semakin memanas karena perbedaan skor semakin ketat antara tim RRQ Athena dan tim Unique.

Tim Unique dengan 3 pemain tersisa berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner sekaligus memastikan dirinya menjadi juara pertama PMSC World Cup 2019.

Mereka berhasil membawa pulang piala emas PMSC World Cup 2019 dengan hadiah sebesar 100.000 USD.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest