Follow Us

Goks! MLBB Carnival di Kota Tua Jakarta Dihadiri 13 Ribu Pengunjung

Amalia Septiyani - Senin, 16 Desember 2019 | 20:30
MLBB Carnival di Kota Tua, Jakarta
Moonton

MLBB Carnival di Kota Tua, Jakarta

GridGames.ID - Jakarta menjadi perjalanan terakhir dari rangkaian Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) Carnival yang usai digelar pada 7 - 8 Desember 2019 lalu di Kota Tua, Jakarta Barat.

Kota Tua yang penuh akan sejarah bangsa Indonesia menjadi saksi manis di mana Mobile Legends turut menorehkan sejarah barunya di Indonesia.

Menjadi game pertama yang menggelar Carnival di 10 kota di seluruh Indonesia, Mobile Legends sukses mengumpulkan setidaknya 13 ribu orang di Kota Tua. Goks!

Baca Juga: Cosplay Franco Ala Kadarnya Ramaikan MLBB Carnival di Kota Palu

MLBB Carnival ini dibuka oleh Tarian Kembang Putri yang menjadi sebuah kejutan manis dari Moonton selaku penyelenggara.

Tarian Kembang Putri di MLBB Carnival Jakarta
Moonton

Tarian Kembang Putri di MLBB Carnival Jakarta

Tarian tersebut dihadirkan untuk kembali mengingatkan bahwa Mobile Legends selalu berusaha untuk menyatu dengan budaya Indonesia.

Menjelang sore, EVOS Esports, ONIC Esports, Aura Esports, Genflix Aerowolf, Alter Ego Esports, Geek Fam ID dan Bigetron Esports pun turut hadir memeriahkan acara.

Nama-nama besar seperti EVOS Luminaire, ONIC Sasa, dan ONIC Udil tentu menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Uniknya, para pengunjung bisa berkesempatan untuk interaksi langsung dengan mereka, seperti foto bareng, fun game sampai mabar, lho!

Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia, menyatakan bahwa acara ini menjadi bukti bahwa Mobile Legends lebih dari sekedar game.

MLBB Carnival ada karena dukungan komunitas yang luar biasa di setiap kota di seluruh Indonesia dan acara ini merupakan sebuah persembahan kecil dari Moonton untuk semua penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest