Follow Us

Masalah BUG, PUBG Mobile Perbaiki Update 0.16.0 di iOS dan Android

Taufiq Bagaskara - Rabu, 18 Desember 2019 | 22:55
Update patch note 0.16.0

Update patch note 0.16.0

GridGames.ID - PUBG Mobile versi 0.16.0 sempat mengalami BUG di beberapa tombol di lobby hingga masalah mode ragegear.

Bagaimana tidak? pemain yang ingin mengundang squad mereka, diharuskan relog maupun klik profil terlebih dahulu dan baru bisa mengundang teman untuk bermain bersama.

Para pemain langsung menyampaikan keluh-kesah mereka terhadap PUBG Mobile melalui report langsung.

Baca Juga: RRQ Gelar Meet and Greet RRQ Hoshi dan Turnamen Mobile Legends

Update pertama versi 0.16.0 dimulai pada tanggal 11 Desember 2019, selang seminggu kemudian pada, tanggal 17 Desember 2019, Tencent Games langsung melakukan update perbaikannya.

Berikut beberapa perbaikan versi 0.16.0 PUBG Mobile.

1. Memperbaiki masalah granat Angry Birds di Spawn Island terlalu berisik saat dilempar2. Memperbaiki masalah respawn kendaraan di mode payload3. Memperbaiki masalah saat perlengkapan senjata tidak muncul seperti seharusnya di alat tempur TDM4. Memperbaiki masalah saat layar hasil terkadang tidak mau muncul setelah pertempuran TDM5. Memperbaiki masalah tampilan di item event login ecstatic night, tips dan pesan kesalahan6. Memperbaiki kesalahan saat granat secara otomatis terlempar7. Memperbaiki kesalahan pengaturan kustomisasi tidak berganti ke mode yang ada8. Memperbaiki Waktu Respwan untuk kendaraan di ragegear dan menukar tempat duduk9. Memperbaiki masalah saat tombol item tidak ditemukan di kontrol joystick10. Memperbaiki masalah saat mencopot tab ornamen dan saat menampilkan jumlah fragment silver11. Memperbaiki kesalahan undangan teman disebelah kiri tidak bisa diketuk

Perbaikin ini otomatis di update saat kalian melakukan login kedalam game PUBG Mobile.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest