Follow Us

Mobile Legends Gelar Campus Championship, Saatnya Mahasiswa Jadi Pro!

Amalia Septiyani - Sabtu, 28 Desember 2019 | 21:30
Mobile Legends Campus Championship
Moonton

Mobile Legends Campus Championship

GridGames.ID - Mobile Legends: Bang Bang, game MOBA besutan Moonton, akan mengadakan turnamen bertajuk Campus Championship di awal tahun 2020.

Didukung oleh GoPay, Mobile Legends: Bang Bang Campus Championship (GoPay MLCC) akan menjadi turnamen amatir resmi pertama yang diadakan oleh MLBB khusus untuk mahasiswa di Indonesia.

GoPay MLCC akan mengadakan offline qualifier terbuka di 32 universitas pilihan di 10 kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Pontianak, dan Makassar.

Daftar 32 universitas pilihan di 10 kota tersebut bisa kalian lihat dengan cara klik di sini.

Mobile Legends Campus Championship
Moonton

Mobile Legends Campus Championship

Untuk hadiahnya sendiri, Moonton Indonesia telah menyiapkan total hadiah uang tunai senilai 350 juta rupiah untuk turnamen GOPAY MLCC.

Baca Juga: 7 Hero Paling Berpengaruh di Mobile Legends World Championship (M1)

“MLCC adalah turnamen amatir yang dibuat secara profesional, kami akan memastikan semua elemennya serupa dengan turnamen tingkat profesional”, ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Delapan tim eSport Professional Mobile Legends yang tergabung dalam Franchise League Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) juga sudah bersiap-siap untuk melakukan talent scouting selama GoPay MLCC.

“Mereka (Pro tim) sudah pasti akan memperhatikan. Jadi tidak menutup kemungkinan peserta GoPay MLCC yang berpotensi bisa mendapatkan kesempatan kontrak dari pro team yang sudah ada”, kata Aswin.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest