Follow Us

Rayakan Tahun Baru, The King of Fighters Allstar Hadirkan Orochi

Amalia Septiyani - Jumat, 03 Januari 2020 | 16:45
Orochi hadir di The King of Fighters Allstar
Netmarble

Orochi hadir di The King of Fighters Allstar

GridGames.ID - Dalam rangka merayakan tahun baru, The King of Fighters Allstar mengumumkan kembali hadirnya Orochi, salah satu karakter terkuat dari The King of Fighters '97.

Sejak tanggal 2 Januari 2020, para pemain game RPG yang dikembangkan Netmarble ini sudah bisa mengumpulkan salah satu Fighter terkenal di The King of Fighters ke jajaran karakter yang bisa dimainkan.

Nggak cuma itu, mulai 1 Januari 2020 hingga 10 hari ke depan, Netmarble akan memberikan hadiah Token Spesial untuk 10 Summon gratis dengan total keseluruhan mencapai 100 Summon gratis.

Baca Juga: Game 'The King of Fighters Allstar' Umumkan Kolaborasi Dengan TEKKEN 7

Token ini bisa digunakan untuk mendapatkan tujuh Fighter The King of Fighters Allstar baru dari 'New Year Allstar Fighters Summon' secara gratis.

Para Fighter baru ini adalah Mai Shiranui, Vice, dan Geese Howard bertema tahun baru, serta Kula, Angel, K’, dan Mai Shiranui bertema swimsuit.

Event tahun baru di game The King of Fighters Allstar
Netmarble

Event tahun baru di game The King of Fighters Allstar

Selain itu, The King of Fighters Allstar juga menambahkan konten update tahun baru lainnya, yakni 3 buah event yang bisa diikuti para pemain.

Yang pertama ada event Cake Defense, dimana pemain bisa mendapatkan item untuk meningkatkan Affinity dalam jumlah yang banyak di event ini.

Kedua ada event Time Attack, para pemain bisa mendapatkan Allstar Soul Fighter melalui event ini.

Terakhir ada event Andy's Super Mission yang dimulai pada 7 Januari 2020 mendatang.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest