Follow Us

Masuki Masa CBT, Berikut Penjelasan 4 Kelas Unik Game Naruto: Slugfest

Amalia Septiyani - Sabtu, 04 Januari 2020 | 13:35
Naruto: Slugfest masuki masa CBT
Cubinet

Naruto: Slugfest masuki masa CBT

GridGames.ID - Game Naruto: Slugfest telah memasuki masa Close Beta Test (CBT) yang telah dimulai sejak 3 Januari dan berakhir pada 9 Januari 2020.

Para pemain di Asia Tenggara dapat mengunjungi Konoha di MMORPG Open World 3D Aksi Naruto pertama di platform mobile.

Naruto: Slugfest dibuat dengan teknologi rendering kartun yang canggih, sinematografi cahaya dan efek bayangan yang sangat bagus.

Elemen seperti siang dan malam dan juga pergantian cuaca juga ditambahkan di dalam game agar pemain dapat merasakan Dunia Naruto di Naruto: Slugfest.

Baca Juga: Slot Terbatas! Pra-Registrasi CBT Game Naruto: Slugfest Telah Dibuka

Naruto: Slugfest memiliki 4 kelas unik, berikut penjelasannya :

Earth Keeper : kelas melee yang dilengkapi dengan atribut defense yang tinggi. Berspesialisasi di teknik tanah yang memberikan damage AOE yang besar ke musuh.

Blazing Lotus : kelas Range yang berspesialisasi di jurus Api. Selain memberikan damage yang besar ke musuh, juga memberikan kemampuan untuk menyembuhkan temannya.

Thunder Assassin : kelas Range menegah yang dapat menggunakan jurus Air dan Petir. Ini memberikannya mobilitas dan stealth, tergantung dengan gaya bermainnya.

Wind Shooter : kelas Range jauh yang berspesialisasi di jurus angin. Kelas ini dapat memberikan damage besar dari jarak jauh sambil mengatur jarak aman dari dia dan musuhnya.

Kalian bisa mengunduh Naruto: Slugfest versi CBT dengan cara klik di sini, sedangkan untuk mendapatkan key CBT, kalian bisa langsung ke website www.narutoslugfestm.com dan cara menggunakan key-nya langsung klik di sini.

CBT Naruto: Slugfest
Cubinet

CBT Naruto: Slugfest

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest