Follow Us

Gelar Turnamen Tingkat Regional, Call of Duty Mobile Cari Tim Perwakilan Indonesia

Amalia Septiyani - Rabu, 22 Januari 2020 | 18:35
Zombie Mode di Call of Duty: Mobile
IGN

Zombie Mode di Call of Duty: Mobile

GridGames.ID - Setelah dirilis pada Oktober tahun lalu, Call of Duty Mobile begitu menarik perhatian para gamer hingga dinobatkan sebagai game terbaik di Google Play Store 2019.

Garena Indonesia selaku pengembang game ini berkomitmen akan membawa atlet esports untuk terus berprestasi di luar negeri.

Maka, dengan bangga Garena Indonesia memperkenalkan turnamen tingkat regional terbaru yaitu Call of Duty®: Mobile - Garena Invitational.

Baca Juga: Call of Duty: Mobile Jadi Game Terbaik di Google Play Store Tahun 2019

Indonesia berkesempatan mengirimkan dua tim perwakilan yang akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah 2 juta THB (setara dengan 900 juta rupiah).

Kedua tim perwakilan Indonesia diambil dari pemenang turnamen Major Series Season 2 yang sedang berlangsung.

Seluruh pemain game Indonesia masih memiliki kesempatan untuk mengharumkan nama bangsa dengan mendaftarkan tim terbaik melalui link berikut: https://majorseries2.codm.garena.co.id/.

“Melihat sambutan hangat dari turnamen nasional selama beberapa bulan terakhir, kami senang memulai tahun baru dengan mengumumkan undangan regional pertama kami untuk Call of Duty® Mobile - Garena. Sebagai turnamen regional pertama, kami berharap dapat membuka kesempatan untuk lebih banyak turnamen yang akan datang di tahun ini,” ungkap Mike Chang, produser regional untuk Call of Duty®: Mobile - Garena.

Baca Juga: Update Call of Duty Mobile Januari 2020, Ada Mode Baru Warfare 20v20

Turnamen Call of Duty®: Mobile - Garena Invitational menjadi rangkaian dari pagelaran Garena World 2020 yang akan diselenggarakan di Thailand.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest