Follow Us

Yuk! Bebas Membuat Karakter Sedetail Mungkin di Black Desert Mobile

Teguh Wicaksana - Senin, 03 Februari 2020 | 18:35
Black Desert Mobile
GridGames/ Teguh Wicaksana

Black Desert Mobile

GridGames.ID Black Desert Online Mobile adalah permainan MMORPG, yang dikembangkan secara besar - besaran oleh perusahaan Korea Pearl Abyss dan awalnya di terbitkan untuk Microsoft Windows (PC) pada tahun 2015.

Telah dikenal sebagai Black Desert Remastered sejak 2018 dan sekarang versi mobile berjudul Black Desert Mobile.

Permainan ini gratis dimainkan tetapi player juga bisa membeli item di dalam game menggunakan uang asli atau biasa gamer menyebutnya dengan istilah topup.

Pertempuran di Black Desert Mobile berbasis aksi, membutuhkan pembidikan manual dan gerakan bebas mirip dengan yang ditemukan pada game Third Person Perspective (TPP).

Black Desert Mobile
GridGames/ Teguh Wicaksana

Black Desert Mobile

Beberapa fitur game ini menawarkan membuat rumah, memancing, bertani, dan berdagang, serta acara pertempuran Player Versus Player , dan pertempuran kastil atau biasa disebut Castle Battle untuk mempertahankan atau merebut kastil.

Salah satu hal yang bisa dibilang paling keren dari game ini adalah kustomisasi karakter pemain tingkat lanjut, yakni player di berikan kebebasan dalam membuat tampilan wajah hingga postur tubuh dari karakter di dalam game ini.

Sistem pertarungan aktif membutuhkan penargetan manual yang akurat, menghindari dan menggunakan kombo , tidak seperti sistem penargetan otomatis yang terlihat di sebagian besar MMORPG.

Black Desert Mobile
GridGames/ Teguh Wicaksana

Black Desert Mobile

Keterampilan dapat diaktifkan melalui penggunaan kombo untuk menyerang, menghindar atau memblokir.

Pemain juga bisa memiliki tunggangan yang diperoleh dengan menjinakkan di alam liar dan pemain dapat membiakkan tunggangan khusus dengan mempersatukan 2 jenis tertentu.

Black Desert Mobile
GridGames/ Teguh Wicaksana

Black Desert Mobile

Jadi tunggu apa lagi, game MMORPG yang bisa di bilang super komplit ini bisa player temukan secara gratis dengan mengunduhnya di Playstore dan Appstore sejak November 2019.

(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest