Follow Us

Update Pokemon Go Bulan Februari 2020, Event Baru Dalam Dunia Pokemon

Teguh Wicaksana - Senin, 03 Februari 2020 | 20:35
Niantic akan hadirkan fitur baru Pokemon Go
pokemongolive.com

Niantic akan hadirkan fitur baru Pokemon Go

GridGame.ID - Kabar gembira untuk pecinta game bertema pokemon.

Kali ini Niantic sebagai pengembang mengabarkan bahwa mulai Februari 2020 banyak event dalam game Pokemon Go yang akan berlangsung.

Game Pokemon Go sendiri menjadi salah satu game terlaris sejak dirilis pada tanggal (1/6/2016) dan terus berada di topchart game kategori Augmented Reality.

Pendapatan Pokemon GO dari tahun ke tahun
Sensor Tower

Pendapatan Pokemon GO dari tahun ke tahun

Pada hari komunitas Pokemon Go yang terjadwal pada tanggal (22/02/2020), Niantic akan merilis daftar pokemon generasi 5.

Niantic juga akan memberi misi khusus baru yang berputar di sekitar Team Rocket, dan jika gamer bisa menyelesaikan tantangan tersebut gamer akan mendapatkan kesempatan mendapatkan pokemon legendaris Shadow Raikou.

Niantic juga menawarkan serangkaian tugas Penelitian Lapangan baru pada bulan Februari, bersama dengan hadiah terobosan Penelitian baru.

Setiap kali kamu mencapai Terobosan Penelitian bulan ini, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk menangkap Pokemon Woobat Gen 5 yang baru.

Selain itu, Gen 5 Legendary Tornadus akan memulai debutnya di Raid Battles mulai 4 Februari.

Pokemon Go
GridGames/Teguh Wicaksana

Pokemon Go

Dari 7-10 Februari, Niantic mengadakan acara perayaan Sinnoh.

Selama waktu itu, Pokemon yang berasal dari wilayah Sinnoh akan lebih sering muncul di alam liar, dan setiap 7 km telur yang kamu dapatkan selama acara akan secara eksklusif menetas ke dalam Pokemon Sinnoh tertentu seperti Budew, Gible, Riolu, Hippopotas, dan Mantyke.

Source : Gamespot

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest