Follow Us

Giliran EVOS SG Meluncurkan Daftar Nama Baru Untuk MPL Musim Ke 5

Teguh Wicaksana - Selasa, 04 Februari 2020 | 23:45
Mobile Legend
GridGames/ Teguh Wicaksana

Mobile Legend

GridGames.ID - Esport menjadi daya tarik tersendiri untuk gamers dalam bidang turnamen resmi yang biasa diselenggarakan oleh beberapa pihak, dan informasi seputar team esport juga tidak kalah seru untuk dibahas.

Mobile Legend Professional League atau biasa gamers sebut MPL adalah salah satu event turnamen terbesar dalam game tersebut.

Kabar gembira untuk pendukung team eSport Mobile Legend EVOS SG, dimana pihak evos baru saja merilis data baru untuk salah satu event terbesar game Mobile Legend tersebut.

Team yang biasa disebut kuda hitam sekaligus juara musim lalu untuk turnamen yang biasa diselenggarakan pihak Mobile Legend kemarin baru saja merilis daftar nama susunan baru untuk MPL musim ke 5.

Dan tim ini adalah salah satu dari lima tim yang diundang secara langsung, semuanya mampu mempertahankan setidaknya 50 persen atau tiga dari enam pemain dalam daftar mereka musim sebelumnya.

Logo EVOS Esports

Logo EVOS Esports

Daftar pemain baru EVOS SG:

  1. Chong "Soul" Ru Chyi
  2. Robert "OhDeerBambi" Boon Wei Xing
  3. Akihiro "JPL" Furusawa
  4. Lim "Lun" Sheng Lun
  5. Javon "Fossa" Ham Kao Yee
  6. Ng "Pokemon" Jun Hong aka Pokemon
  7. Ong "Aeon" Wei Sheng
Soul, OhDeerBambi dan JPL adalah tiga pemain yang kembali sementara Lun, Fossa adalah pemain veteran yang akan bergabung dengan skuad musim ini.

Mereka sebelumnya masing-masing dari Resurgence dan Notorious Villains.

Lun telah berkompetisi di MPL-MY / SG sejak Musim 2 sedangkan Fossa melakukan debut di Musim 3.

Dijuluki sebagai bintang yang sedang naik daun di kancah MLBB Singapura, Pokemon membuat debut profesionalnya di bidang olahraga setelah diambil EVOS SG.

Terakhir, Aeon akan bergabung dengan tim sebagai pelatih baru mereka, setelah mengangkat Resurgence ke tempat keempat dalam dua musim MPL-MY / SG terakhir.

Lima tim yang diundang secara langsung dikonfirmasi oleh pengembang MLBB, Moonton pada 17 Januari, dan ini adalah tim yang telah biasa mendapatkan akses masuk langsung ke pertandingan tiap musim:

  1. EVOS SG (Season 4’s Champion)
  2. Todak (Season 4’s first runner-up)
  3. Axis Esports (Season 4’s fourth place)
  4. Geek Fam (Season 3’s Champion, Season 4’s fifth/sixth place)
  5. Team Bosskurr (Season 4’s seventh/eighth place)
(*)

Source : IGN

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest