Follow Us

Yuk Main Color Galaxy, Game yang Baru Hadir di Platform Snapchat

Nicolaus Prama - Jumat, 14 Februari 2020 | 13:00
Game Color Galaxy
Snapchat

Game Color Galaxy

GridGames.ID - Color Galaxy, game baru yang menampilkan Bitmoji kini telah hadir dan siap dimainkan di Snap Games pada media sosial Snapchat.

Color Galaxy adalah game multi pemain yang sangat kompetitif dan memungkinkan pemain melakukan perjalanan lintas planet serta menyerang wilayah yang tak dikenal.

Game ini dapat mewujudkan keinginan Snapchatters (sapaan pengguna Snapchat) yang memiliki jiwa penakluk galaksi dalam diri mereka, dengan cara yang serba cepat.

Baca Juga: Setelah Atalanta, Giliran Inter Milan yang Bentuk Tim Esports

Color Galaxy dibuat dengan banyak penyesuaian untuk pemain: mereka dapat menggunakan Bitmoji sebagai avatar dalam game, kendaraan yang seru, dan background.

Game Color Galaxy
Snapchat

Game Color Galaxy

Dalam permainan, Snapchatters berkompetisi untuk menaklukkan sebagian besar wilayah di planet dengan mengendarai mobil yang dapat dimodifikasi atau bahkan dengan seekor ayam.

Karena Color Galaxy memasukkan Bitmoji ke dalam permainan, kamu dapat dengan mudah melihat teman-teman yang sedang mengemudi.

Dalam pertarungan untuk merebut separuh wilayah, kamu hanya perlu menggambar garis untuk menutup lingkaran warna mereka dan memperluas wilayah mereka.

Baca Juga: Bocor! 10 Perusahaan Ini Akan Hadir Dalam Ajang Pameran E3 2020

Tetapi waspadalah; saat melewati garis lawan untuk menaklukkan mereka, kamu harus berhati-hati untuk melindungi garis kamu sendiri atau kamu akan Game Over.

Tidak ada in-game purchases, tetapi jika kamu menang maka akan mendapatkan hadiah berupa koin yang dapat ditukarkan untuk berbagai pilihan personalisasi baru termasuk kendaraan baru, warna wilayah hingga efek suara.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest