Follow Us

Resmi! BOOM Esports Perkenalkan 5 Roster Divisi CS:GO Asal Brazil

Amalia Septiyani - Rabu, 26 Februari 2020 | 15:30
BOOM Esports Perkenalkan tim CS:GO Asal Brazil
BOOM Esports

BOOM Esports Perkenalkan tim CS:GO Asal Brazil

GridGames.ID - BOOM Esports, sebuah organisasi esports asal Indonesia, memperkenalkan tim Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) dari Brazil.

Gustavo “yeL” Knittel sebagai in game leader, Marcelo “chelo” Cespedes, Bruno “shz” Martinelli, Ricardo “Boltz” Prass, João “felps” Cabral Vasconcellos resmi jadi roster tim yang berjuluk Hungry Beast ini.

“Kami melihat berbagai peluang untuk mencari pemain terbaik di seluruh dunia. Setelah melakukan negosiasi, saya melihat roster ex-INTZ adalah pilihan terbaik kami sebagai tim. Mereka memiliki kesamaan visi dan misi dengan kami untuk menjadi legenda dengan dukungan yang kami berikan untuk mewujudkan mimpi mereka dan kami untuk menjadi tim CS:GO terbaik di dunia” ungkap Gary Ongko Putera selaku CEO dan founder BOOM Esports.

Baca Juga: Resmi! BOOM ID Jadi Perwakilan Indonesia di Turnamen Dota 2 Starladder

Sang pelatih CS:GO BOOM Esports, Alessandro “Apoka” Marcucci mengatakan, “Struktur dan dukungan dari BOOM meyakinkan kami bahwa mereka akan mengurus semuanya, sehingga kami bisa memainkan yang terbaik. Kepercayaan tersebut sangat mendasar dan berperan dalam kemitraan ini.”

Ia juga menargetkan untuk 15 besar tim global CS:GO tahun ini.

“Dengan dukungan BOOM, kami semakin percaya diri untuk mencapai target. Kami berharap bisa bertumbuh bersama dan membawa nama BOOM lebih tinggi ranah CS:GO dunia,” tambah Apoka.

Salah satu roster CS:GO BOOM Esports asal Brazil, João “felps” Cabral Vasconcellos, merupakan mantan pemain MIBR (Made in Brazil).

Felps mengaku senang karena bisa bergabung dengan BOOM Esports.

“Saya ingin bermain bersama rekan lama saya dan saya berpikir bahwa bersama mereka dan dalam organisasi yang baik akan menjadi awal baru bagi karir saya,” ucapnya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest