Follow Us

Rayakan HUT Ke-4 Mobile Legends, Moonton Siapkan Acara Bertajuk “Game On, Party On”

Amalia Septiyani - Sabtu, 18 April 2020 | 17:10
Ulang tahun keempat Mobile Legends, Moonton siapkan acara bertajuk Game On, Party On
Moonton

Ulang tahun keempat Mobile Legends, Moonton siapkan acara bertajuk Game On, Party On

GridGames.ID - Tahun 2020 merupakan tahun keempat hadirnya game MOBA besutan Moonton, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia.

Dalam rangka merayakan hari jadi MLBB yang keempat, Moonton menghadirkan sebuah acara bertajuk “Game On, Party On” 515 eParty 2020.

Tagline tersebut merupakan ajakan bagi para gamer di Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun MLBB yang ke-4 di Indonesia.

Baca Juga: Mantap! 4 Hero Mobile Legends Ini Dirumorkan Bakal Mendapat Revamp

Moonton Indonesia, sebagai perusahaan pengembang dan penerbit game MLBB telah menyiapkan banyak hadiah dan rangkaian acara menarik.

Acara MLBB 515 eParty 2020 ini telah dimulai pada 11 April dan berakhir 31 Mei 2020 mendatang.

“Konsep yang diambil memang eParty atau online party keputusan ini kita ambil sesuai dengan arahan pemerintah untuk #DiRumahAja. Kami percaya, di masa-masa ini sangat penting untuk tidak panik. MLBB hadir sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia, dan tentu saja melalui MLBB 515 eParty 2020 ini kami mau mengajak masyarakat untuk tetap sehat, di rumah aja, dan tetap bersenang-senang bersama”, ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Baca Juga: Moonton Banned Pemain Mobile Legends yang Pakai Cheat Map Hack

Selama periode MLBB 515 eParty 2020, akan banyak hadiah menarik di setiap harinya untuk para pemain, baik melalui in-game maupun sosial media official MLBB Indonesia.

Melalui periode ini, Moonton ingin mengajak para pemain untuk bernostalgia ke 4 tahun yang lalu ketika MLBB masuk ke Indonesia untuk pertama kalinya dan mengukir sejarah industri eSport di Indonesia melalui MLBB Southeast Asian Cup (MSC).

Baca Juga: Goks! Skin-skin Keren Ini Akan Hadir di Mobile Legends Bulan April

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest