Follow Us

Sony Menawarkan Game PS4 Secara Gratis Agar Pemain Tetap Di Rumah

Teguh Wicaksana - Selasa, 21 April 2020 | 18:00
PS4 Pro
wired.com

PS4 Pro

GridGames.ID - Sepertinya perusahaan PlayStation memang sangat serius mendorong para pengguna konsol mereka agar selalu tetap di rumah.

Perusahaan ini menawarkan kepada para penggunanya beberapa event untuk menghabiskan waktu di rumah, seperti menggratiskan beberapa game PS4.

Hal ini dilakukan juga bertujuan untuk melindungi para pekerja kesehatan yang bekerja di garis depan sepanjang krisis kesehatan masyarakat ini.

Baca Juga: Final Fantasy VII Remake Akhirnya Resmi Diluncurkan Untuk PS4

Uncharted: The Nathan Drake Collection dan Journey akan tersedia untuk di mainkan secara gratis mulai 17 April hingga 5 Mei.

Uncharted: The Nathan Drake Collection sendiri adalah koleksi kompilasi dari tiga game series Uncharted.

Uncharted: Drake's Fortune, Uncharted 2: Among Thieves, dan Uncharted 3: Drake's Deception - semuanya telah remaster untuk PS4.

Pada dasarnya kalian akan mendapatkan empat game gratis yang ditawarkan oleh Sony.

Baca Juga: Simak Cara Download Call Of Duty: Warzone Di PS4, Xbos One, Dan PC

Hal ini dilakukan sebagai cara untuk berterima kasih 'kepada semua yang melakukan bagian mereka untuk mengurangi dampak pandemi ini', menurut sebuah pernyataan yang diposting mereka di situs web.

Dalam pernyataan yang sama, Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan, mengatakan, "Orang-orang di seluruh dunia melakukan hal yang sudah benar dengan tinggal di rumah untuk membantu menahan penyebaran COVID-19."

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest