Follow Us

Game 'Rage in Peace' Asal Indonesia Diskon 60% di Platform Steam

Amalia Septiyani - Selasa, 28 April 2020 | 21:30
Game Rage In Peace
Doc. Toge Production & Rolling Glory Jam

Game Rage In Peace

GridGames.ID - Bermain game saat #DiRumahAja selama pandemi COVID-19 memang menjadi salah satu opsi terbaik sebagai hiburan.

Nah, Rage in Peace, sebuah game action-adventure asal Indonesia kini bisa kalian dapatkan dengan potongan harga sebesar 60% di Steam selama event LudoNarraCon.

LudoNarraCon sendiri adalah sebuah konvensi digital yang menyoroti game-game naratif di Steam yang berlangsung sejak 25 Maret hingga 2 Mei 2020 mendatang.

Baca Juga: Coba Main Rage In Peace Deh, Game Seru di Steam dan Nintendo Switch

Acara tersebut diprakarsai oleh studio penerbit game asal Australia bernama Fellow Traveller, di mana ada lebih dari 50 game naratif terbaik ikut serta dalam acara tersebut.

Buat yang belum tau, Rage in Peace pertama kali dirilis di Steam untuk PC dan Nintendo Switch pada bulan November 2018 dalam bahasa Inggris.

Kemudian, game ini juga menghadirkan opsi bahasa-bahasa lain seperti bahasa Perancis, Jerman, Spanyol, Mandarin, dan Korea.

Tahun ini, untuk merangkul lebih banyak pemain dari tanah air, bahasa Indonesia pun turut ditambahkan.

Baca Juga: Wild West, Versi Terbaru Dari Call of Duty: Mobile Telah Rilis

Game ini bercerita tentang Timothy Malinu, atau Timmy, yang harus berusaha untuk mewujudkan satu-satunya impiannya pada hari terakhir dia hidup.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest