Follow Us

Alasan Mengapa BTR Ryzen Sering Pakai Senjata M416 Saat Turnamen

Teguh Wicaksana - Rabu, 13 Mei 2020 | 20:00
BTR.Ryzen
Doc. Instagram

BTR.Ryzen

GridGames.ID - Game battle-royale dari tencent PUBG Mobile memang sangat menarik untuk dibahas, terlebih saat dihubungkan dengan pro-player esports.

Game yang penuh dengan strategi ini sangat membutuhkan ketepatan dalam setiap tindakan yang dilakukan.

Itulah mengapa pro player terus menarik untuk dilihat entah dari sisi personality atau bahkan sisi gameplay yang dimainkannya.

Baca Juga: BTR Ryzen Melakukan Strategi Ini Saat Turnamen PUBG Mobile Pro League

BTR Ryzen adalah salah satu roster dari tim professional Bigetron RA, dan menjadi salah satu pemain yang sering diperbincangkan.

Dalam beberapa pertandingan yang dilakukan oleh BTR Ryzen, ia sering sekali menggunakan senjata M416 bertipe Assault-Rifle.

M416, Senjata PUBGM
GridGames/Teguh Wicaksana

M416, Senjata PUBGM

Berbicara mengenai senjata telebih dahulu, M416 dalam PUBG Mobile adalah salah satu senjata Assault-Rifle dengan attachment terbanyak.

Dengan artian, senjata tersebut lebih banyak dapat dikombinasikan dengan attachment lain, seperti muzzle, scope, stock, mag dan grip.

Baca Juga: Harus Tau! Ini Dia Settingan Basic dan Grafik Terbaru BTR Ryzen

Di satu sisi, para pengguna senjata ini memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi untuk menemukan attachment yang paling cocok dengan gaya bermainnya.

Namun di sisi lain, dalam hukum fisika yang bisa diterapkan dalam game ini, recoil dan damage yang dihasilkan dalam M416 akan lebih mudah untuk di kontrol secara signifikan.

1 2 3

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest