Follow Us

Kolaborasi The King of Fighters Allstar X WWE Hadirkan WWE Superstar

Amalia Septiyani - Jumat, 15 Mei 2020 | 21:00
THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR Hadirkan Kolaborasi Terbaru WWE Superstar
Netmarble

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR Hadirkan Kolaborasi Terbaru WWE Superstar

GridGames.ID - Kabar terbaru datang dari salah satu game yang dikembangkan oleh Netmarble, The King of Fighter Allstar.

Kali ini, game RPG tersebut mengumumkan kolaborasi dengan WWE yang menghadirkan Superstar kelas dunia.

Mulai sekarang (15/5), para pemain bisa mengoleksi WWE Superstar seperti The Rock, John Cena, The Undertaker, Becky Lynch, Seth Rollins, dan Kofi Kingston ke dalam jajaran fighter mereka.

Baca Juga: Game Kimetsu no Yaiba Kini Sudah Masuk Tahap Pra Registrasi

Versi lainnya dari The Rock dan Kingston juga akan tersedia secara gratis bagi pemain yang mengunduh game pada Kamis, 4 Juni 2020 mendatang.

“WWE dan THE KING OF FIGHTERS telah menghibur banyak orang di seluruh dunia selama puluhan tahun, sehingga ini merupakan suatu hal yang spesial tidak hanya bagi kami, namun juga bagi para pemain.” ucap Shin Hwa Cho, Executive Producer Netmarble.

Ia juga mengatakan bahwa kerja sama dengan WWE ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman dan membawa kemiripan dan gerakan setiap Superstar ke dalam game,

Shin Hwa Cho juga yakin para pemain akan menyukai kolaborasi ini.

Brian Flinn, WWE Chief Marketing & Communications Officer juga mengatakan, “Bekerja sama dengan pemimpin di bidang industri game seperti Netmarble Corp. dan menggabungkan dua brand ikonik membuat kolaborasi ini menarik.”

“Menyatukan WWE Superstar ke dalam THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR akan memberikan cara baru bagi para penggemar untuk terhubung dengan Superstar favorit dan memperkenalkan hiburan penuh aksi ke penggemar baru,” lanjutnya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest