Follow Us

Resmi! LINE Corporation Rilis Platform PC Gaming Bernama LINE POD

Amalia Septiyani - Sabtu, 30 Mei 2020 | 17:00
Game yang dirilis bersama LINE POD
LINE

Game yang dirilis bersama LINE POD

GridGames.ID - Tepat pada tanggal 29 Mei 2020 kemarin, LINE Corporation merilis sebuah platform PC gaming terbaru.

Bernama LINE POD, platform anyar ini dirilis di Taiwan, Thailand, Indonesia, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya secara resmi.

LINE POD yang merupakan singkatan dari Play-on-Desktop, menawarkan platform solusi satu pintu untuk bermain game PC dan mobile di komputer desktop.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Winger Potensial FIFA 20, Harga Murah Kualitas Terbaik

Tersedia dalam Bahasa Inggris, Thailand, Mandarin, dan Indonesia di situs resmi LINE POD, pengguna bisa mendaftarkan akun LINE mereka dengan mudah dan mengakses platform ini secara langsung dari aplikasi LINE untuk PC atau dengan mengunduh launcher LINE POD.

Lebih jauh lagi, melalui fitur “open chat” pengguna juga bisa bertukar pesan atau berbicara dengan teman mereka sekaligus membangun komunitas game sambil bermain.

Selain itu, video tutorial mengenai penggunaan LINE POD juga tersedia di situs resmi LINE POD.

Platform ini bisa diunduh secara gratisdan menawarkan pilihan ragam game gratis dan berbayar melalui pembelian di dalam aplikasi.

Pengguna juga bisa mendapatkan sejumlah paket dan item di dalam game dengan menggunakan Koin POD yang bisa diperoleh di POD Store dengan AMI (pembayaran mikro/ e-wallet/ kartu kredit/ transfer bank).

Baca Juga: Update PUBG Mobile Hadirkan Mode Baru Bernama Mysterious Jungle

LINE POD akan merilis Free Style, ArcheAge, Hunters’ Arena: Legends dan Rebirth Online secara eksklusif. Berikut penjelasannya :

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest