Follow Us

Riot Mengungkapkan Bocoran Gameplay Dari League of Legends Wildrift

Teguh Wicaksana - Senin, 01 Juni 2020 | 09:00
League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift

GridGames.ID - Setelah penantian panjang yang terasa lama, akhirnya berita positif terbaru dari gameplay League of Legends: Wildrift datang.

Game ini seharusnya dirilis pada tahap awal tahun 2020 untuk mobile dan konsol, namun karena krisis seputar COVID-19 akhirnya game ini terpaksa tertunda.

Event peringatan 10 tahun Riot Games memberikan kita daftar game yang terbilang keren, Legends of Runeterra secara resmi sudah dirilis, Valorant mendapatkan tanggal 2 Juni sebagai waktu rilis penuh.

Kali ini, event Summer Game Fest yang dihadirkan pada tanggal 29 Mei kemarin memberikan banyak sekali informasi mengenai WildRift.

Baca Juga: Riot Games Akhirnya Resmi Umumkan Tanggal Perilisan Valorant

Video cuplikan gameplay yang dihadirkan saat event Summer Game Fest memberikan kita sedikit bayangan tentang gameplay dari WildRift.

Dalam cuplikan tersebut terlihat ada beberapa perbedaan antara League of Legends versi PC dan League of Legends WildRift versi mobile atau konsol.

Walaupun WildRift terlihat memiliki gameplay yang sama persis dengan versi PC nya, tetapi banyak perbedaan dan perubahan besar yang perlu diingat.

Baca Juga: Ini Dia Spesifikasi Minimum Untuk Bermain League of Legends: Wild Rift

Berikut perbedaan dan perubahan besar yang ada di WildRift:

  1. Summoners Rift (peta utama di LOL) telah disempurnakan dan disesuaikan untuk mendukung gameplay berbasis seluler dan konsol.
  2. Kemampuan Champion bersama dengan rune dan masteries telah diubah untuk membuatnya lebih ramah pada platform tertentu.
  3. Durasi permainan juga telah dipersingkat, sehingga kita dapat mengasumsikan bahwa perubahan telah dilakukan untuk XP dan perolehan Gold untuk mempercepat progress Champion.
  4. 36 Champion akan dirilis diawal peluncuran game dari total 148 Champion.
(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest