Follow Us

Bersiaplah! Ini Tanggal Rilis Game StoneAge World Besutan Netmarble

Amalia Septiyani - Kamis, 04 Juni 2020 | 19:30
StoneAge World
Netmarble

StoneAge World

GridGames.ID - Setelah mengumumkan akan menghadirkan IP terbaru dari Stone Age yang bernama StoneAge World pada Mei lalu, kini Netmarble siap umumkan tanggal perilisannya.

Game berlatar petualangan kehidupan prasejarah tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Juni 2020 mendatang di App Store dan Google Play.

StoneAge World sendiri memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG).

Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah.

Baca Juga: Netmarble Umumkan Kembalinya IP Stone Age Berjudul StoneAge World

Sebagai turn-based versi mobile dari game online RPG Stone Age, StoneAge World yang berlatar di Tectonika ini memberikan pengalaman bagi pemain untuk berperan sebagai “Trainer”.

Trainer merupakan Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet.

Pemain akan menemukan lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi.

Dengan Pet, pemain bisa menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh tidak diketahui yang berasal dari Peradaban Mesin.

Baca Juga: Slightly Mad Studios Akhirnya Umumkan Game Baru Project Cars 3

Semua pemain yang melakukan pra-registrasi untuk mengunduh StoneAge World di website resmi akan menerima 1 juta Stone (mata uang utama StoneAge World).

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest